Judul Korea Webtoon My Three Annoying Brothers di Naver

Judul Korea Webtoon My Three Annoying Brothers di Naver
Muncul lagi komik dengan tokoh utama cewek dikelilingi cowok tampan. Tidak fokus romantis melainkan komedi yang berjudul My Three Annoying Brothers. Cerita dan gambar digarap oleh Olive Oil.

Bercerita tentang Hae Joo yang memiliki 3 kakak laki-laki yang tampan dan populer di sekolah. Dia menyembunyikan fakta ini untuk menjalani hidup biasa penuh ketenangan. Akankah rahasianya bakal terbongkar?

Judul Korea Webtoon My Three Annoying Brothers di Naver 

Versi RAW menggunakan judul 오빠세끼 artinya oppasekki artinya Three Brothers. Penamaan Indo terkesan lebih detail yang menunjukkan tiga "oppa" yang menjengkelkan dan membuat hidup Hae Joo tidak tenang.

Berikut ini adalah link Webtoon My Three Annoying Brothers di Naver. RAW rilis pada 4 Agustus 2021 yang berbeda 10 minggu dari sini. Kita bisa membaca langsung semua dengan mengunjungi link.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Holy Idol di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis 3 episode awal pada 15 Oktober 2021. Update setiap hari Jumat
  • Naver 10 episode + 4 lanjutan yang update hari Kamis
  • Fansite 8 episode

Lumayan juga spoiler yang bisa diperoleh dari versi RAW. Sayang untuk bahasa lain kemungkinan belum tersedia, Line Webtoon English, Thai, Chinese, Deutsch, French masih zonk.

Kebetulan juga ada fansite yang menerjemahkan ke bahasa Inggris. Yang paling cepat bernama Cyber Life, mereka belum memiliki website jadi rilisan diupload di batoto atau mangadex. Judul lain yang dipakai adalah Three Brother.

Perwarnaan kulit putih pucat membuat komik ini sedikit serem. Jangan jangan thriller atau drama psycho? Tapi ternyata cerita yang disajikan malah lucu. Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Three Annoying Brothers di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel