Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver

Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver
Wow ada komik kerajaan isekai yang digabung dengan gender bender dan agak 18+. Judulnya Becoming You yang diangkat dari Novel karya Yundal. Adaptasi cerita digarap 푸릭 dan gambar oleh 달꽃. RAW dari versi komik dan novel ada di Naver.

Bercerita tentang tokoh utama yang masuk dunia Novel Dewasa dan menjadi Irene Chandler. Dia berusaha mencegah kehancuran keluarga Chandler dengan mengobati Putra Mahkota yang terkena kutukan. Bisakah dia melakukannya?

Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 몸이 바뀌는 사정 dibaca mom-i bakkwineun sajeong. Terjemahan sedikit s*nsual namun cocok mengambarkan bagaimana kutukan yang dialami Putra Mahkota. Penamaan Indonesia lebih sopan namun tetap cocok.

Berikut ini adalah link Webtoon Becoming You di Naver. RAW terbit pada 28 Agustus 2021 yang artinya lebih dahulu 6 minggu dari Line Webtoon Indonesia. Kita masih bisa baca tanpa harus login akun.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Secret of the Friendly Duke di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 12 Oktober 2021. Update hari Selasa
  • Naver ada 7 episode + 5 lanjutan yang update pada hari Minggu
  • Fansite 7 episode

Lumayan jumlah spoiler yang dapat diperoleh dari RAW. Sayang sedikit sulit memahami cerita jika hanya melihat gambar tanpa baca dialog Hangeul.

Kebetulan diterjemahkan oleh fan translator bernama Scylla Scans. Mereka bahkan menerjemahkan semua episode di Naver kecuali yang lanjutan. Judul lain yang dipilih Circumstances of Switching Bodies.

Baca juga: Judul Korea Webtoon One Night with Emperor di Naver

Arts komik ini keren bingit terutama desain para tokoh penting. Sebut saja Irene Chandler yang terlihat cantik dengan pakaian, perhiasan dan aksesoris yang dikenakan. Tak hanya itu desain latar belakang dan bangunan kerajaan digambar begitu detail.

Walaupun diawali dengan adegan 18+ dengan setting dunia Novel R-Rated namun cerita komik ini bagus lho. Tak hanya soal es*k2 namun cerita memiliki alur serius.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver. Prediksi shalaman rating yang bakal diperoleh di minggu pertama perilisan adalah 9,80++. Asli gambarnya bagus terutama saat fokus pada Irene, cakep banget berbunga-bunga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel