Judul Korea Webtoon Tell Me A Creepy Story di Naver

Judul Korea Webtoon Tell Me A Creepy Story di Naver
Momen halloween selalu menjadi waktu yang tepat untuk rilis komik horror. Satu-satunya yang berasal dari Korea berjudul Tell Me A Creepy Story karya Lee Dong-gyu. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea. 

Bisa dibilang sebagai komik berisi kumpulan kisah terbaik dari kartun horror dengan judul yang sama yang populer di tahun 90-an.

Judul Korea Webtoon Tell Me A Creepy Story di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul asli 무서운게 딱좋아! dibaca museounge ttagjoh-a! artinya Scary is Good!

Bagi yang ingin membaca lebih cepat, silahkan kunjungi link Webtoon Tell Me A Creepy Story di Naver. Versi asli rilis pada tanggal 24 Agustus 2021 yang hanya beda 9 minggu dari sini.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis pada tanggal 27 Oktober 2021 mendekati momen halloween
  • Naver sudah ada 10 episode. Update hari Minggu

Awalnya rilis seminggu 2x jadi jumlah episodenya banyak namun belakangan berubah 1x seminggu. Satu-satunya harapan mencari spoiler memang hanya di Naver.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Arts komik ini mirip ke kartun yang gagal membangun nuansa horror pada para pembaca. Kesan seram lebih terasa bagi kalian yang pernah mengalami kejadian yang sama dengan tokoh.

Masalahnya hantu yang muncul dalam komik itu hantu dari Korea, kita orang Indonesia pasti tidak paham. Daripada mengeluarkan duit untuk import komik ini, harusnya Line Webtoon meresmikan komik horor lokal yang ada di Canvas. Ada buanyak judul dengan cerita hantu yang lebih menyeramkan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Tell Me A Creepy Story di Naver. Shalaman tidak menyarankan komik ini untuk pecinta horror. Mungkin lebih cocok bagi mereka yang dulu nonton versi kartun tahun 90-an.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel