Judul Korea Webtoon Sierra di Naver

Judul Korea Webtoon Sierra di Naver
Lagi-lagi muncul webtoon kerajaan yang diawali tragedi dan kemampuan kembali ke masa lalu. Cerita diadaptasi oleh Moona dari novel karya Rana. Manhwa RAW bisa ditemukan di situs Naver Korea.

Bcrcerita tentang Sierra yang harus kehilangan Claude dan keluarga yang dia sayangi. Saat menangisi kematian Claude, tiba-tiba dia kembali ke masa lalu. Kali ini Sierra memilih pergi meninggalkan semua untuk menghindari tragedi di masa depan.

Judul Korea Webtoon Sierra di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 시에라 dibaca siela. Dari pelafalan terlihat bahwa penamaan diambil dari nama tokoh utama yaitu Sierra. Fansite pun pakai judul ini bukan yang lain.

Berikut adalah link Webtoon Sierra di Naver. Rilis perdana pada 18 Agustus 2021 yang artinya 6 minggu dari versi Indonesia. Pengunjung bisa membaca semua tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Agatha di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah ada 3 episode. Rilis lagi hari Minggu.
  • Naver sudah ada 8 episode + 5 lanjutan. Yang update pada hari Kamis.
  • Fansite 10 episode

Komik ini memang keren baik itu gambar ataupun cerita. Tidak heran grup translation pun menerjemahkan hingga episode lanjutan. Tidak perlu baca RAW yang sulit dimengerti tanpa baca Hangeul.

Yang menggarap bernama Ur Mom Scans dan Lynx Scans. Kalian bisa cari dengan judul "Sierra" baik itu di google atau fansite seperti batoto.

Arts dari gambar buatan Moona bisa dibilang salah satu yang terbaik di Naver. Beliau dan tim sukses mengambarkan tokoh, bangunan, latar belakang hingga detail pakaian sesuai dengan gaya kerajaan Eropa.

Berbeda dengan cerita time travel dimana MC melakukan balas dendam dengan pengetahuan masa depan. Sierra memilih untuk menghilang agar orang lain bahagia dan mengorbankan kebahagian dirinya sendiri. Namun apakah keputusan ini sudah bijak? Tidak ada dampak buruk yang terjadi di masa depan.

Satu lagi komik dengan tokoh utama wanita hebat hadir di Line Webtoon. Sebelumnya sudah ada Agatha, The Second Marriage, Men Of Harem, The Lovely Sisters dll. Genre seperti ini selalu diterima baik pembaca yang kebanyakan wanita.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Sierra di Naver. Seperti biasa genre Kerajaan pasti dibanjiri pembaca dan mendapatkan rating tinggi. Dalam seminggu rating yang diperoleh 9,84 bintang dari 105 ribu pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel