Judul Korea Webtoon Double Click di Naver

Judul Korea Webtoon Double Click di Naver
Muncul kembali komik yang mengambil kisah anak muda yang ingin menjadi pro player esports. Berjudul Double Click yang cerita ditulis Kim Jang-hoon dan gambar oleh PARK Soo-bong. RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Jiho yang menduduki peringkat nomor 1 global One Sword yang terkenal akan kesulitannya. Game telah ditutup namun ternyata rilis kembali dengan tampilan baru yaitu Swordrus. Jiho sekali lagi ingin menjadi peringkat 1 dan bergabung dengan klub Esport di sekolahnya.

Judul Korea Webtoon Double Click di Naver

Manhwa asli berjudul 더블클릭 dibaca deobeulkeullig, dari pelafalan sudah jelas artinya sama dengan versi Indo. Penamaan ini kemungkinan diambil dari double click pada mouse ketika bermain SwordRus dan One Sword.

Berikut ini adalah link webtoon Double Click di Naver. RAW rilis pada 15 Agustus 2021 yang artinya lebih dahulu 9 minggu dari Indonesia. Seperti biasa kita dapat langsung baca tanpa login ataupun batasan umur.

Baca juga: Judul Korea Webtoon I'm The Max Level Newbie di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis 3 episode awal pada 19 Oktober 2021. Update Selasa
  • Naver ada 9 episode + 4 lanjutan. Update setiap hari Senin
  • Fansite semua episode di Naver + 1 lanjutan

Kalau ingin mencari spoiler secara legal ya hanya ada di Naver. Belum tersedia pilihan lain baik itu bahasa Inggris, Thailand, Cina, Deutsch, French dll.

Alternatif ada di fansite yang menerjemahkan non resmi, grup yang menggarap bernama Reaper Scans. Semua episode gratis yang ada di Naver sudah diterjemahkan bahkan 1 episode lanjutan. Kalian bisa cek di reaperscans.com atau fansite reupload.

Komik tentang dunia game selalu diminati pecinta webtoon. Double click sangat baik mengambarkan gameplay pertarungan yang terjadi. Menurut shalaman bahkan lebih bagus dibandingkan No Scope yang rilis 4 bulan lalu.

Untuk arts memang tidak terlalu WOW dibandingkan webtoon lain. Oh iya sang artist PARK Soo-bong merupakan pembuat dari manhwa Horror Mangsa (먹이). Beliau memiliki artstyle unik mungkin lebih cocok untuk genre horror atau drama. Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Double Click di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel