Judul Korea Webtoon Daytime Star di Naver

Judul Korea Webtoon Daytime Star di Naver
Komik romantis terakhir di bulan Oktober yang banjir genre horror. Judulnya Daytime Star yang diangkat dari novel karya Chaeun dan digambar Gogo. Manhwa RAW tidak ada di Naver tapi di Kakaopage.

Bercerita tentang Hwang Yu-ra yang telah menjadi aktris yang tidak dikenal selama 7 tahun. Di lokasi syuting setelah lama absen, Dia bertemu Kang Seung-hyeon, bintang top Korea, dan mantan pacarnya yang mencampakkan Yura. Tapi dia tidak menyerah strategi besar Hwang Yura untuk bertahan.

Judul Korea Webtoon Daytime Star di Naver 

Manhwa asli memakai judul 낮에 뜨는 별 dibaca naj-e tteuneun byeol artinya Bintang di Siang Hari. Berikut ini adaalah link Webtoon Daytime Star di Naver eh Kakaopage maksudnya.

Saat artikel ini ditulis, 

  • Indonesia bakal rilis 3 episode awal pada 22 Oktober 2021. Update hari Jumat
  • Kakaopage sudah ada sekitar 36 episode yang update setiap Jumat

Seperti biasa si kuning versi Korea tidak mengijinkan non Korea mengakses komik. Kita pasti akan diarahkan ke homepage. 

Baca juga: Judul Korea Webtoon Bite Me di Naver

Tidak ada harapan mencari spoiler kecuali ada grup translation yang ikut menerjemahkan. Semoga saja versi Thai atau Chinese rilis duluan, spoiler 1-2 episode kan lumayan. Bagi yang suka lebih baik jika membeli dengan koin.

Lagi-lagi komik yang mengambil setting industri perfilman. Dibandingkan komik lain, komik ini memiliki arts yang sangat bagus terutama pewarnaan. 

Kita juga melihat perjuangan dari Yura mengapai impiannya menjadi artis populer. Dia tidak menyerah meskipin 7 tahun masih harus menjadi artis papan bawah. Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Daytime Star di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel