Cara Mendapatkan Koin Innovel Gratis

Cara Mendapatkan Koin Innovel Gratis
Innovel adalah aplikasi baca novel berbahasa Indonesia yang populer belakangan ini. Walaupun ada yang gratis namun sebagian terkunci dan hanya bisa dibaca dengan koin. Bagaimana cara mendapatkan koin Innovel gratis?

Koin bisa dibilang sebagai mata uang dalam aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka episode terkunci. Koin bisa diperoleh dari beli dengan uang asli ataupun redeem kode yang biasanya dibagikan Innovel pada event tertentu.

Cara Mendapatkan Koin Innovel Gratis

Yang akan shalaman.com bahas dalam artikel ini bukanlah Coins namun Bonus. Fungsinya sama dengan koin yaitu beli episode terkunci namun masa kadaluwarsanya hanya 7 hari saja. 

Bonus lebih mudah didapatkan secara gratis, tidak heran jika sering disebut Koin Gratis Innovel. Ada beberapa cara mendapatkan Bonus,

  • Check In.
  • Penukaran Poin menjadi Bonus.
  • Menjalankan Misi.
  • Undian di Lucky Draw, untuk memutar harus membayar sejumlah Poin.

Setiap pengguna baru akan mendapatkan misi Tugas Pemula yang memberikan sekitar 10 Bonus. Sebut saja Mendaftar, Isi alamat Email Anda, Menunggu "Episode gratis", Membeli sebuah Episode, Unduh episode-episode dll.

Sebuah akun baru bisa memperoleh setidaknya 50 Bonus dari Tugas Pemula. Kalian juga bisa mengumpulkan hadiah check In setiap harinya, dalam seminggu mungkin bisa dapat 50 Bonus.

Anggap saja punya 10 akun pasti lumayan? Memang gratis namun cara ini membuang banyak waktu. Lebih cocok untuk kalian yang punya waktu luang. Bagi yang sibuk lebih baik membeli Koin dengan uang asli, toh sekarang banyak promo.

Berikut ini adalah cara mendapatkan koin Innovel gratis dengan "nuyul" akun. Yang harus kalian siapkan tentu saja email sebanyak mungkin.

  1. Logout dulu akun Innovel. Klik SAYA lalu PENGATURAN dan pilih LOGOUT.
  2. Hapus Cache dan Data dari aplikasi Innovel di handphone. Fitur ini biasanya ada di PENGATURAN/ SETTING/ SETELAN.
  3. Buka aplikasi Innovel. Klik SAYA dan pilih gambar AKUN
  4. Akan muncul "Selamat datang ke adlib". Klik MASUK DENGAN EMAIL. Pilih tulisan "BUAT AKUN".
  5. Masukkan Email yang sudah disiapkan dan buatlah password yang mudah diingat.
  6. Buka akun Email dan cari email dari Innovel untuk verifikasi pendaftaran.
  7. Login Innovel dengan akun Baru.
  8. Kerjakan semua misi yang bisa dikerjakan. Letak misi ada di Icon Hadiah atau masuk SAYA dan pilih DAPATKAN HADIAH.
  9. Ulangi dari langkah 1 jika ingin membuat lebih banyak akun. 

Untuk email sebaiknya menggunakan layanan populer seperti Gmail, Outlook, Mail, AOL, Yahoo dll. Namun bagi yang ingin cepat, bisa mengunakan layanan email sekali pakai seperti Temp Mail. Kebetulan Innovel belum dapat mendeteksi email sementara.

Cara membaca episode terkunci di Innovel dengan multiple akun ini sudah banyak dilakukan pengguna. Tidak heran banyak yang mempunyai lebih dari 10 akun demi memperoleh bonus/ koin gratis setiap minggunya.

Metode lain yang populer untuk dapat koin gratis adalah Kode Tukar. Yang satu ini biasanya didapat ketika ada event khusus, Innovel berbagi kode redeem yang bisa ditukar menjadi koin.

Sayangnya kode seperti ini hanya berlaku dalam waktu tertentu dan ada kuota pengguna yang bisa menggunakan. Sebagian besar kode yang dibagikan di google pasti tidak bisa digunakan karena sudah kadaluwarsa. 

Yang bikin kode tukar cepat habis tentu saja mereka yang klaim di beberapa akun. Seperti peribahasa lama Banyak anak banyak rejeki, kalau di Innovel banyak akun banyak gratisan.

Namun sekali lagi shalaman.com sarankan untuk sesekali mengisi koinmu dengan uang asli. Tak ada ruginya mengeluarkan 10.000 rupiah untuk cerita novel menarik. Hal ini dilakukan untuk mendukung author yang susah-susah membuat novel.

Sekian artikel tentang Cara Mendapatkan Koin Innovel Gratis. Terbukti metode termudah hack unlimited coin adalah membuat akun sebanyak mungkin. Tidak ada batasan berapa yang bisa dibuat oleh 1 orang. Innovel belum menggunakan sistem yang mendeteksi multiple akun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel