Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame
Salah satu aplikasi baca novel berbahasa Indonesia yang populer adalah Dreame. Sebagian besar gratis namun ada yang premium berbayar dengan koin. Nah bagaimana cara mendapatkan koin gratis di Dreame?

Sebelumnya Shalaman.com pernah membahas cara baca novel tanpa beli koin di Innovel. Untuk Dreame kurang lebih sama saja karena kedua aplikasi dibuat dari publisher yang sama. Tampilan dan sistem persis hanya beda warna.

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame

Ada beberapa cara membaca episode terkunci, pertama dengan koin yang dibeli menggunakan uang asli. Kedua adalah memanfaatkan Bonus yang bisa didapatkan dari sign in, misi, lucky draw, tukar poin ataupun promo pembelian.

Bonus ini fungsinya persis dengan Koin bedanya ada masa berlaku, lebih dari itu Bonus hilang karena kadaluwarsa. Karena sama-sama bisa digunakan baca episode terkunci maka tidak heran Bonus sering Koin Gratis.

Dreame sering membagikan Bonus setiap harinya melalui Check in. Nilainya tidak besar hanya 5-15 saja perhari dan bonus 20 jika full Check in seminggu. 

Ini artinya kalian bisa dapat Bonus lebih dari 70 perminggu. Ini dari satu akun lho, kalau kalian punya 5, 10 atau lebih?

Tak hanya itu Dreame akan memberikan Missions untuk New User. Nilainya sekitar 10 Bonus untuk misi sepele seperti Login, Fill ini Email Address, Read for 40 minutes, "Wait-for-free" episode, Purchase an episode dll.

Karena tidak ada batasan berapa akun yang bisa dibuat dengan sebuah perangkat, kita bisa membuat akun sebanyak mungkin demi Bonus. Bisa dibilang hack unlimited coins di Dreame.

FYI syarat create account cuma butuh email tanpa verfikasi nomor handphone. Kita bahkan bisa menggunakan email abal-abal seperti fake mail atau temp mail, tak harus menggunakan gmail, Yahoo, outlook, AOL dll.

Cara membaca episode terkunci Dreame tanpa beli koin

Bisa disimpulkan ada dua cara "ngepet" bonus di aplikasi Novel Dreame. Pertama punya banyak akun dan login-logout setiap hari demi bonus Check In. Enaknya tidak butuh banyak email namun hasilnya dikit-dikit.

Kedua adalah membuat akun baru demi bonus dari misi new user. Per akun bisa dapat 50 bonus yang bisa diperoleh dengan cepat. Enaknya bisa dapat bonus dengan jumlah lebih banyak namun harus selalu daftar-verif email.

Worth it untuk dilakukan? Bagi yang punya kesibukan lain, tentu lebih mudah beli dengan uang asli. Sebaliknya untuk pelajar yang minim duit tapi punya banyak waktu maka bisa dicoba "nuyul" dengan membuat banyak akun.

Sekian artikel tentang Cara Mendapatkan Koin Gratis di Dreame. Meskipun banyak yang free namun shalaman.com menyarankan untuk sesekali beli koin dengan uang untuk mendukung auhtor dan Dreame. Mudah-mudahan makin banyak judul novel yang menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel