Judul Korea Webtoon You And Me di Naver

Judul Korea Webtoon You And Me di Naver
Satu lagi komik yang baru rilis langsung masuk tiket harian. Kali ini bergenre romantis dengan judul You And Me karya Sang Ha. Manhwa RAW berasal dari Naver dan sudah ditranslate ke Line Webtoon T.Chinese.

Bercerita tentang Baek Soyeon yang tiba-tiba kembali setelah menghilang selama 3 tahun. Dia kembali bertemu dengan Han Siah, anak yang sering ditolongnya setiap kali dibully. Perasaan Han Siah masih sama seperti dulu, begitu pula perasaan Soyeon. Apakah kali ini mereka bisa mengungkapkannya?

Judul Korea Webtoon You And Me di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 연놈 dibaca yeonnom artinya Kite (Layang-layang). Berikut ini adalah link Webtoon You And Me di Naver. Rilis sejak Desember 2015 yang jaraknya sangat jauh dari Indonesia. Semua dapat dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia ada 50 episode. Update setiap Jumat namun masuk tiket harian
  • Naver sudah ada 290 episode. Rilis lagi pada hari Rabu
  • Webtoon T.Chinese sudah ada 254 episode. Update setiap hari Sabtu
  • Fansite baru 18 episode.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Suhee0 di Naver

Sayang sekali walaupun jaraknya super jauh namun tidak ada terjemahan English. Cukup sulit memahami cerita dengan huruf T.Chinese ataupun Hangeul.

Tidak ada harapan mencari spoiler, lebih baik nikmati 1 episode perhari dari tiket harian. Entah mengapa banyak yang benci tiket harian padahal kita bisa membaca lebih cepat dibandingkan rilis normal.

Bandingkan dengan Wind Breaker yang sama-sama berjarak ratusan episode. Mana yang lebih cepat rilis 3x seminggu atau 1x perhari walaupun hanya sewa 14 hari?

Untuk terjemahan fans seperti stuck di episode 18, proses penerjemahan sangat lambat. Genre romantis unyu seperti ini kurang diminati oleh netizen laki-laki yang lebih suka Isekai, Fantasi aksi dengan tokoh utama Overpower dan sistem leveling seperti game.

Walaupun bergenre romantis namun kisah sefeminim Shoujo. Bukan cerita cewek biasa yang mendapatkan hati cowok tampan kaya populer. Kalau manga jepang lebih seperti Ao Haru Ride, Bokura ga Ita, Orange dll.

Cerita lebih realistis seperti layaknya kisah cinta anak SMA. Kita akan melihat perubahan Siah yang awalnya cowok biasa menjadi preman seperti Soyeon dulu. Lucunya Soyeon kini berusaha menjadi cewek biasa.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon You And Me di Naver. Ratingnya cukup rendah dengan 9,14 bintang saja, pembacanya juga lumayan sedikit hanya belasan ribu setelah 3 hari rilis. Balik lagi sepertinya banyak yang tidak suka tiket harian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel