Judul Korea Webtoon Welcome On Board di Naver

Judul Korea Webtoon Welcome On Board di Naver
Line Webtoon merilis komik romantis baru berjudul Welcome On Board. Creator untuk cerita dan gambar bernama 다니 (Dani). Manhwa RAW diambil dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Aran yang mendaftar sebagai pramugari di Airwink setelah jatuh cinta dengan pramugara Chaehyun yang merawatnya saat dia pingsan di pesawat. Dia datang dengan impian tetapi ternyata pekerjaan ini tidak seindah bayangannya.

Judul Korea Webtoon Welcome On Board di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 웰컴 온보드 dibaca welkeom onbodeu. Dari pembacaan terlihat bahwa artinya kurang lebih sama dari rilisan Indo. Penamaan diambil dari setting cerita pramugari dan dunia penerbangan.

Berikut adalah link Webtoon Welcome On Board di Naver. Rilis perdana 13 April 2021 yang berbeda 22 minggu dibandingkan sini. Lumayan jauh yang semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan merilis 3 episode awal pada 15 September 2021. Update setiap hari Rabu
  • Naver sudah ada 23 episode. Update lagi hari Rabu

Baca juga: Judul Korea Webtoon Bloody Romance di Naver

Belum tersedia pilihan bahasa lain dari Line Webtoon mulai dari bahasa Inggris, Cina, Thailand, Espanol, French ataupun Deutch. Selain itu belum ada grup translation yang mengerjakan terjemahan English atau Indonesia.

Satu-satunya pilihan mencari spoiler ya RAW di Naver. Tidak ada salahnya sesekali membeli episode lanjutan dengan koin untuk dukung author dan platform baca komik online.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Dateclip di Naver

Komik ini memiliki cerita yang cukup fresh, jarang lho ada yang mengambil setting dunia penerbangan khususnya kehidupan pramugari. 

Kehidupan mereka terlihat enak karena bisa jalan-jalan gratis dan gaji besar namun ternyata tak seindah itu. Kita bisa melihat perjuangan keras dibalik senyuman pramuragi seperti yang dilakukan oleh Aran.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Welcome On Board di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel