Judul Korea Webtoon Psychic Studies di Naver

Judul Korea Webtoon Psychic Studies di Naver
Komik baru dari Eun Hyuk Park, creator Random Chat yang populer di Line Webtoon English. Judulnya Psychic Studies yang RAW berasal dari situs Naver Korea Selatan.

Bercerita tentang Kim Changyu yang bisa melakukan hipnotis. Dia ingin menggunakan kemampuannya untuk mendapatkan kepopuleran dengan wanita. Namun semua tidak pernah berjalan sesuai dengan keinginannya. Yang tambah runyam, dia bertemu seorang gadis dengan kemampuan spesial.

Judul Korea Webtoon Psychic Studies di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 최면학교 dibaca choemyeonhaggyo artinya Sekolah Hipnotis. Judul asli diambil dari kekuatan psychic dari tokoh utama yaitu Hipnotis. Untuk judul Indonesia dibuat lebih umum karena sepertinya banyak pemilik kekuatan Psychic.

Berikut adalah link Webtoon Psychic Studies di Naver. Komik rilis perdana pada 30 Juli 2021 yang berbeda 6 minggu saja dengan official Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan merilis 3 episode awal pada 13 September 2021. Update lagi setiap Senin
  • Naver sudah ada 7 episode. Update pada hari Sabtu
  • Fansite baru 3 yang lama tidak ada update

Baca juga: Judul Korea Webtoon Study Group

Tak banyak spoiler yang bisa didapatkan dari Naver karena jarak yang cuma 5 episode saja. Untuk terjemahan lain dari Line Webtoon, prediksi shalaman.com kemungkinan bakal rilis di English, Cina dan Thailand.

Untuk saat ini hanya satu grup translation yang menggarap bernama strelitzia no fansub. Sayangnya baru ada 3 awal saja yang diterjemahkan dan entah kapan dilanjutkan kembali. Judul lain yang digunakan adalah Hypnosis School.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Friendly Rivalry di Naver

Sekilas bisa dibilang genrenya komedi karena episode awal sukses bikin ngakak pembaca. Namun pada sinopsis dijelaskan ceritanya bukanlah gag comic namun kisah sedih. Sedih juga Changyu pengen punya pacar tapi tak terkabul.

Untuk kualitas gambar tetap bagus seperti Random Chat. Luar biasa ini author karya sebelumnya masih ongoing namun sudah membuat manhwa baru.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Psychic Studies di Naver. Daripada lama menunggu episode terbaru dari komik ini, lebih baik baca Random Chat. Kalian cukup ganti pengaturan bahasa ke English dan search dengan judul.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel