Judul Korea Webtoon One Day In Seoul di Naver

Judul Korea Webtoon One Day In Seoul di Naver
Wah genre horror bertema wabah hadir lagi di September 2021. Judulnya One Day In Seoul yang cerita dan gambar digarap creator Park Chang-geun. Manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Yeonwoo yang mengikuti perjalanan sekolah ke Seoul. Dia memikirkan ide untuk dekat dengan Soyeon, teman sekelas yang dia sukai. Namun saat itu sel mutant tak dikenal muncul yang dapat mengubah orang yang terinfeksi menjadi mengerikan. Apa yang terjadi dengan pariwisata kelas Yeonwoo?

Judul Korea Webtoon One Day In Seoul di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul 어느날 갑자기 서울은 dibaca eoneunal gabjagi seoul-eun. Artinya kurang lebih sama saja dengan Indonesia. Penamaan diambil dari kisah perjalanan ke Seoul yang bertemu virus mutant berbahaya.

Berikut adalah link Webtoon One Day In Seoul di Naver. Rilis perdana pada tanggal 10 Juli 2021 yang hanya beda 10 minggu dari sini. Kita bisa langsung membuka episode tanpa harus login akun terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan menerbitkan 3 episode awal pada 23 September 2021
  • Naver sudah ada 12 episode + 5 lanjutan. Update hari Minggu
  • Fansite baru 4 dan lama tidak update

Baca juga: Judul Korea Webtoon Never Ending Darling di Naver

Sayang sekali belum ada pilihan bahasa lain dari Line Webtoon. Translate English, Thailand, Deutsch, French, Cina dan Espanol masih kosong.

Pilihan lain berasal dari grup translation bernama KINGSCANS. Beralamatkan di thekingscans.blogspot.com, mereka sudah menerjemahkan hingga 4 episode dengan judul lain One day, suddenly, Seoul. Ada juga komik seperti Monster, 1 Second dan Machine Era.

Setelah baca 4 episode awal bisa disimpukan ide cerita komik ini menarik dan patut untuk diikuti. Kita bisa melihat kengerian yang dirasakan MC dan teman-temannya. Untuk genre horror memiliki kualitas gambar yang sangat bagus.

Idenya original dan masih jarang ada di Line Webtoon Indonesia. Komik lain yang menceritakan wabah biasanya selalu zombie. Sebut saja Survived Romance, 10 Tahun Setelah Pandemi, Dead Life, Dead Days dan School Attack.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon One Day In Seoul di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel