Judul Korea Webtoon Never Ending Darling di Naver

Judul Korea Webtoon Never Ending Darling di Naver
Akhirnya komik Thriller muncul lagi di Line Webtoon pada 5 September 2021. Berjudul Never Ending Darling yang merupakan karya dari Woollee (cerita dan gambar). Versi RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang di masa depan dimana kehidupan dapat diperpanjang dengan teknologi duplikasi yang diciptakan Ji Geunhoo. Suatu Yoon Haim yang menemukan tubuhnya yang mati di rumah pacarnya, Ji Geunhoo. Apa yang terjadi sebenarnya?

Judul Korea Webtoon Never Ending Darling di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 네버엔딩달링 dibaca nebeoendingdalling. Terjemahan sama saja dengan versi Indonesia yang mengambarkan kisah cinta tanpa akhir berkat teknologi duplikasi. Geunhoo telah membuat duplikat dari Haim beberapa kali.

Berikut adalah link Webtoon Never Ending Darling di Naver. Rilis pertama pada 8 Juli 2021 yang berjarak 8 minggu dari sini. Kita bisa langsung membuka semua tanpa harus login akun terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update pada hari Minggu
  • Naver ada 9 episode yang update setiap Jumat

Baca juga: Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Naver tetap menjadi tempat terbaik mencari spoiler dari episode yang belum rilis di Line Webtoon. Belum ada official terjemahan English, Chinese, Thailand ataupun French.

Seperti biasa untuk grup translation belum ada yang menerjemahkan. Jarang sekali ada genre Thriller yang digarap fans, kebanyakan memilih genre aksi, fantasi, isekai dan sedikit romantis.

Satu hal yang menarik dari perilisan komik ini adalah genre awal yang dituliskan Romantis. Namun tidak lama diganti thriller. Kemungkinan editor salah mengisi genre karena melihat judul yang terkesan romantis.

Baca  juga: Judul Korea Webtoon The Predator di Naver

Ceritanya unik yang serem namun ada misterinya, memang lebih tepat masuk ke Thriller. Yang dilakukan Geunhoo jelas bukan cinta melainkan obsesi. Entah bagaimana cara Haim untuk terlepas dari manusia psycho ini.

Artstyle dari komik sangat pas untuk genre Thriller. Kesan horrornya dapat bahkan mereka menampilkan darah dengan warna merah (tanpa sensor).

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Never Ending Darling di Naver. Wajar sekali jika komik ini mendapatkan respon positif dengan rating 9,70 bintang dari 22 ribu pembaca. Bagi yang ingin memberikan kritis dan saran silahkan hubungi author via IG @woollee_m.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel