Judul Korea Webtoon Monster Duke's Daughter di Naver

Judul Korea Webtoon Monster Duke's Daughter di Naver
Akhirnya rilis juga komik kerajaan di September 2021. Berjudul Monster Duke's Daughter yang cerita ditulis oleh Han Bada sedangkan gambar oleh janjan. RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Lotteluscia, seorang putri yang disembunyikan ayahnya "Monster Duke". Suatu hari dia menyelinap ke ruang kerja ayahnya dan menemukan buku aneh. Dalam buku tersebut tertulis bahwa Lotte akan mati di umur 11 tahun. Sebelum hal itu terjadi, Lotte akan melakukan semua yang dia mau agar mati tanpa penyesalan.

Judul Korea Webtoon  Monster Duke's Daughter di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 괴물공작의 딸 dibaca goemulgongjag-ui ttal artinya sama saja dengan versi Indo. Penamaan yang sesuai dengan Lotte yang merupakan putri dari Duke Frodium yang dikenal sebagai monster.

Berikut adalah link Webtoon  Monster Duke's Daughter di Naver. Terbit perdana pada 13 Juli yang berbeda 9 minggu dari Indonesia. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Indonesia baru rilis pada 19 September 2021. Update lagi hari Minggu
  • Naver sudah ada 10 episode + 4 episode lanjutan. Rilis lagi setiap Rabu
  • Fansite bahkan menerjemahkan hingga lanjutan

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Prince Maker di Naver

Bagi yang ingin mencari spoiler yang legal tentu saja dari Naver. Namun cukup sulit memahami cerita tanpa baca Hangeul.

Kebetulan banyak sekali grup translation yang menerjemahkan komik ini. Sebut saja Reaper Scans, spring palette dan A Parody Scans. Ketiganya cukup terkenal sebagai fans penerjemah manhwa korea.

Baca juga: Judul Korea Webtoon People Don't Change! di Naver

Alur cerita komik ini terkesan sangat cepat, episode awal membuat siapa saja kebingungan. Entah bagaimana anak umur 3 tahun memiliki pemikiran dewasa dalam menyikapi kehidupan. Isekai, Reinkarnasi atau mungkin Time Travel?

Di sisi lain kualitas gambar sangat bagus, author sukses mengambarkan nuansa kerajaan ala Eropa. Yang terbaik tentu saja keunyuan dari Lotte umur 3 tahun. Tidak heran banyak fans yang translate bahkan hingga episode lanjutan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon  Monster Duke's Daughter di Naver. Oh iya ada versi sebelumnya dari komik ini, kemungkinan versi challenge.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel