Judul Korea Webtoon Momfluencer di Naver

Judul Korea Webtoon Momfluencer di Naver
Satu lagi komik yang mengambil tema influencer sosial media. Judulnya Momfluencer yang cerita ditulis oleh Maemi (cicada) dan gambar oleh Hee-se. Manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Park Jooyeon, ibu rumah tangga biasa yang menjual produk perawatan anak di sosial media dan Kim Yehee, teman SMAnya yang menikmati kekayaan dan ketenaran dengan 700.000 follower. Jooyeon benci dan terobsesi dengan Yehee. Apakah dia dapat mengungkap masa lalu Yehee?

Judul Korea Webtoon Momfluencer di Naver

Manhwa asli menggunakan judul 팔이피플 dibaca pal-ipipeul artinya Eight People. Berikut adalah link Webtoon Momfluencer di Naver. Terbit perdana pada 18 Juli 2021 yang beda 7 minggu dari rilisan Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal pada 11 September 2021. Update setiap Sabtu
  • Naver sudah ada 8 episode + 3 lanjutan. Rilis pada hari Senin

Baca juga: Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Pilihan terbaik mencari spoiler episode yang belum rilis di Line Webtoon adalah Naver. Lumayan jauh perbedaan episode, sayang cukup sulit memahami cerita tanpa baca huruf Hangeul.

Kedua author sudah beberapa kali berkolaborasi membuat komik bergenre Thriller. Sayang karya sebelumnya hanya ada di Naver, judulnya 마스크걸 (mask girl) dan 위대한 방옥숙 (The Great Bang Ok-suk).

Dibandingkan karya sebelumnya Momfluencer memiliki gambar lebih baik. Walaupun tetap dengan artstyle unik namun kualitas jauh meningkat terutama pewarnaan. Tidak heran akhirnya bisa Go Internasional hingga hadir di Indonesia.

Komik lain yang menceritakan influencer sosmed di Line Webtoon, sebut saja Killstagram, Selebgram dan masih banyak lagi lainnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Momfluencer di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel