Judul Korea Webtoon His Ruse Naver

Judul Korea Webtoon His Ruse Naver
Satu lagi komik romantis yang diangkat dari Novel Populer. Judulnya His Ruse yang cerita ditulis oleh Chae-Young Lee sedangkan adaptasi dikerjakan Woo-Woo Han (One Universe). RAW ada di Naver, Bomtoon dan Kakaopage Korea.

Bercerita tentang Yeena Yoon yang mengirimkan surat cinta kepada Juhyung Yoo namun diterima oleh Gunho Yoo. Sebelum dia memperbaiki situasi, Gunho menjawab bahwa dia menerima pernyataan cinta Yeena. Apa yang terjadi setelah itu?

Judul Korea Webtoon His Ruse Naver

Manhwa RAW dengan judul asli 그 남자의 계략  dibaca geu namjaui gyelyag artinya the man's trick. Berikut adalah link Webtoon His Ruse Naver. Masuknya Series bukan Comic jadi tidak bisa dibaca tanpa login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan merilis 3 episode awal di 9 September 2021
  • Naver, Kakaopage dan Bomtoon sudah tamat dengan 45 episode
  • Copin Comics (English) juga sudah tamat
  • Fansite Reupload dari official English

Baca juga: Judul Korea Webtoon Not My Type di Naver

Versi RAW dengan huruf Hangeul sudah tamat di ketiga platform baca komik online. Semua kompak hanya menggratiskan 2 episode awal dan selanjutnya berbayar.

Belum muncul grup translation yang menerjemahkan. Official Line Webtoon juga belum alternatif bahasa lain mulai dari Cina, Thailand, English ataupun French.

Untuk Copin Comics yang berbahasa Inggris juga gratis untuk 2 episode awal. Dilanjutkan Daily Unlock hingga episode 35. Setelah itu berbayar hingga tamat.

Di luar sana banyak yang mengupload ulang official English bahkan hingga episode terakhir. Kalian bisa mencari dengan kata kunci "The Man's Games Read" di google. Atau bisa search di situs fansite favorit kalian dengan judul lain tersebut.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Secretary Out-Of-Order di Naver

Ceritanya ringan tanpa ada ular betina yang menganggu hubungan kedua tokoh utama. Kesalahpahaman yang terjadi sering menciptakan situasi lucu mengemaskan. Kisah cinta berawal dari benci memang selalu menarik untuk diikuti.

Ohya komik lain yang diangkat dari novel karya Chae-Young Lee berjudul I Refuse the Duke. Manhwa ini dapat kalian baca di platform Kakao Page Indonesia. Sekarang sedang hiatus setelah season 2 episode 94.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon His Ruse Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel