Judul Korea Webtoon Help Me di Naver

Judul Korea Webtoon Help Me di Naver
Wow genre Thriller muncul lagi di Line Webtoon di September 2021. Judulnya Help Me yang cerita dan gambar digarap oleh creator Cheoljun. Manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Nenek dari tokoh utama dibunuh pembunuh yang menjalankan tugas dari sebuah aplikasi. Untuk mencari keberadaan orang yang membunuh nenek, dia mengikuti petunjuk dari aplikasi yang sama.

Judul Korea Webtoon Help Me di Naver

Webtoon asli memakai judul 헬프미 dibaca helpeumi. Dari pelafalan tersebut terbaca bahwa artinya sama saja dengan versi resmi Indonesia.

Berikut adalah link Webtoon Help Me di Naver. Komik ini sudah rilis sejak 18 November 2020 yang jaraknya 43 minggu dari versi Indonesia. Sangat jauh namun cukup sulit memahami cerita tanpa baca dialog.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis pada 17 September 2021. Update lagi hari Jumat
  • Naver ada 44 episode yang update setiap hari Kamis

Baca juga: Judul Korea Webtoon Never Ending Darling di Naver

Entah mengapa belum ada pilihan bahasa lain di Line Webtoon padahal sudah rilis 40 episode lebih. Terjemahan Chinese, English, Thailand, French masih zonk. Grup translation pun beum ada yang menggarap.

Hanya Naver saja yang bisa diharapkan untuk mencari spoiler. Bagi yang suka dengan webtoon ini, shalaman.com menyarankan membeli episode lanjutan dengan koin. Sesekali no problem untuk mendukung author.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Shot Gun Boy di Naver

Sebuah cerita thriller yang mengangkat teknologi modern selalu menarik untuk dibaca. Apalagi penuh misteri dan tekanan psychological.

Gaya mengambar dari creator cukup menarik, banyak karakter dalam cerita memiliki wajah unik. Cocok sekali dengan genre thriller seperti ini. Ekspresi dari tokoh juga digambarkan dengan baik terutama saat ketakutan, gelisah ataupun ngeri.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Help Me di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel