Judul Korea Webtoon Bloody Romance di Naver

Judul Korea Webtoon Bloody Romance di Naver
Lagi lagi cerita vampir hadir lagi di Line Webtoon Indonesia. Judulnya Bloody Romance yang cerita ditulis oleh Sa Ji Hyun sedangkan gambar dikerjakan Seoru. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea Selatan.

Bercerita tentang Ohn Doyoon, seorang manusia setengah vampir yang selalu berdebar-debar ketika melihat cewek bernama Hari. Dia memikirkannya sepanjang hari bahkan tidak bisa tidur. Apakah ini karena darah Hari yang berbau manis? ataukah cinta?

Judul Korea Webtoon Bloody Romance di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 빨간맛 로맨스 dibaca ppalganmas lomaenseu artinya Red Romance. Baik itu judul Indonesia ataupun asli mengambarkan kisah cinta Vampir dan Manusia.

Berikut adalah link Webtoon Bloody Romance di Naver. Terbit perdana pada 29 Juli 2021 yang berbeda sekitar 6 minggu dari rilisan resmi Indonesia. Lumayan juga spoiler yang dibaca dibaca semua tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 14 September 2021. Update lagi hari Selasa
  • Naver ada 7 episode yang rilis setiap hari Jumat
  • Fansite sudah ada 4-5 episode 

Baca juga: Judul Korea Webtoon His Ruse Naver

Yang paling cepat tentu saja RAW yang berasal dari Naver. Cukup mudah memahami cerita tanpa baca dialog karena pengambaran ekspresi dan scene yang baik. Belum ada official bahasa lain dari Line Webtoon.

Pilihan alternatif bisa dicari di grup translation bernama Cyber Life. Biasanya tersedia di batoto dan mangadex namun banyak direupload di fansite. Kalian bisa cari di google atau situs favorit dengan judul lain Red Flavored Romance.

Dari judul, gambar cover dan tema vampir pasti banyak yang menduga komik ini serem namun ternyata unyu parah. Author juga sering mengeluarkan gambar ala meme dan chibi yang menambah nuansa komedi.

Webtoon lain yang bertemakan vampir penghisap darah adalah White Blood, Noblesse, Untouchable, Orange Marmalade, Bite Me dll. Genre mulai dari romantis hingga aksi yang selalu menarik diikuti.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Bloody Romance di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel