Judul Korea Webtoon An Entanglement di Naver

Judul Korea Webtoon An Entanglement di Naver
Webtoon yang rilis sebagai penutup bulan September 2021 berjudul An Entanglement. Cerita ditulis oleh JQCOMICS sedangkan gambar digarap Lee Jin Young. Manhwa RAW bisa dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang seorang pria yang selama ini hanya berani peduli diam-diam. Suatu hari dia tiba-tiba kehilangan istrinya karena kecelakaan tidak terduga. Sambil meratapi kesedihannya, ada sedikit harapan di hati dan banyak hal lainnya.

Judul Korea Webtoon An Entanglement di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 얌전한 사이 dibaca yamjeonhan sai artinya A Quiet Relationship. Judul lain untuk Line Webtoon Traditional Chinese 得體的關係 artinya Decent Relationship.

Berikut adalah link Webtoon An Entanglement di Naver. Rilis sejak 30 April 2020 yang telah tamat dengan total 45 episode. Yang bisa dibaca tanpa login hanya episode 1 sampai 7 saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 30 September 2021
  • Naver sudah tamat dengan 45 episode yang gratis cuma 7 awal saja
  • Line Webtoon Chinese juga tamat

Baca juga: Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver

Pilihan terbaik bukanlah Naver yang ternyata hanya gratis 7 episode awal. Lebih baik baca di Line Webtoon Traditional Chinese, silahkan ganti bahasa ke Cina dan search dengan nama author JQCOMICS.

Sayang sekali hingga sekarang tidak ada grup translation yang menerjemahkan. Belum ada pilihan bahasa Inggris yang lebih mudah dipahami. Prediksi shalaman.com kemungkinan An Entanglement masuk tiket harian.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Momfluencer di Naver

Pengambaran perasaan emosional dari tokoh digambarkan dengan baik. Genre komik ini lebih cocok untuk orang dewasa. Biasanya yang selingkuh itu antagonis tapi kali ini malah tokoh utama. Mudah-mudahan konflik yang terjadi bisa seseru The Penthouse: War in Life atau The World of the Married.  Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon An Entanglement di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel