Judul Korea Webtoon Not My Type di Naver

Judul Korea Webtoon Not My Type di Naver
September 2021 diawali dengan komik romantis berjudul Not My Type. Cerita dibuat oleh Park Yun Young sedangkan gambar oleh sendong. Manhwa RAW diterjemahkan dari Naver Korea.

Bercerita tentang kisah mencari jodoh antara pria 29 tahun yang jomblo dari lahir dan wanita 29 tahun yang terbiasa berpacaran. Apakah Cha Euntae yang sering berpacaran akan jatuh cinta pada Kim Jinhyun si jomblo seumur hidup yang tidak modis dan hanya bermain game di rumah saat akhir pekan.

Judul Korea Webtoon Not My Type di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul 이상형은 아닙니다 dibaca isanghyeong-eun anibnida. Artinya sama saja dengan versi Indonesia yang mengambarkan Jinhyun bukanlah tipe ideal dari Euntae namun namanya jodoh ya tidak ada yang tahu. 

Berikut ini adalah link Webtoon Not My Type di Naver. Terbit perdana pada 12 Juli 2021 yang berarti beda 7 minggu dari sini. Kita dapat langsung membaca semua tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update setiap hari Sabtu
  • Naver sudah ada 8 episode. Yang rilis pada hari Selasa
  • Fansite baru 2 episode dan stuck

Baca juga: Judul Korea Webtoon You And Me di Naver

Satu-satunya harapan membaca episode yang belum rilis di Line Webtoon hanya Naver. Belum tersedia terjemahan bahasa Inggris, Thailand, Espanol, Cina ataupun Deutsch. Tak ada salahnya belum episode lanjutan dengan koin untuk mendukung author.

Grup Translation yang menggarap ke English bernama Floppy Factory. Sayangnya baru sampai 2 episode dan lama tidak ada update. Mudah-mudahan dengan hadirnya official Indonesia, translate dilanjutkan kembali.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Back Stage Kiss Scene di Naver

Gaya gambarnya komik cewek banget apalagi mata Cha Euntae yang bulat besar. Author memperbaikan detail mulai dari fashion, background dan ekspresi sesuai situasi.

Untuk cerita pasti sudah banyak yang menebak-nebak apa yang terjadi selanjutnya. Cinta segitiga antara cewek cantik dengan badboy dan softboy. Feelnya pasti lebih dapet bagi kalian yang senasib dengan Jinhyun.

Awalnya masih cupu, minim pengalaman namun fisik tinggi, pendidikan bagus, kerjaan ok dan wajah tampan. Poles dikit pasti Jinhyun berubah menjadi cowok idaman wanita.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Not My Type di Naver. Rating yang diperoleh cukup tinggi dengan 9,63 bintang dari 55 ribu pengguna aplikasi. Angka yang lumayan untuk webtoon romantis yang rilis beberapa hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel