Judul Korea Webtoon Daily Jojo di Naver

Judul Korea Webtoon Daily Jojo di Naver
Bulan ini Yumi's Cell karya Donggeon Lee akan dilanjutkan, kemungkinan karena adaptasi drama. Karya terbaru dari author berjudul Daily Jojo akan rilis di Line Webtoon English dan Indo. Manhwa RAW berasal dari Naver.

Bercerita tentang Eunjo, seorang pekerja kantoran biasa yang sering menunda pekerjaan hari ini sampai besok. Tidak seperti dia, Jo Wan, seorang rekan kerja yang mengatur segala sesuatunya secara menyeluruh. Berbagai cerita pendek dari dua orang dengan chemistry yang baik sedang menunggu Anda.

Judul Korea Webtoon Daily Jojo di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul 조조코믹스 dibaca jojokomigseu artinya Jojo Comics. Sayang sekali nama Jojo bukan dari manga JoJo's Bizarre Adventure dari Jepang. Judul diambil dari nama kedua tokoh utama eunJO dan JOwan.

Berikut adalah Link Webtoon Daily Jojo di Naver. Sebenarnya baru rilis pada 16 Juli 2021 yang hanya beda 10 minggu dari Indonesia. Namun komik ini rilis 2x seminggu jadi episodenya langsung banyak.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan merilis episode perdana pada 26 September 2021
  • Inggris rilis lebih dulu 13 September 2021
  • Naver update setiap hari Sabtu dan Rabu

Baca juga: Cara Mengatasi Webtoon Not Available in Your Country

Manhwa dari Donggeon Lee populer di Line Webtoon English. Terbukti selain Yumi's Cell juga ada A Bittersweet Life. Tidak heran jika Daily Jojo juga terbit di sana. Untuk bahasa Cina dan Thailand kemungkinan juga ada.

Seperti karya sebelumnya, Daily Jojo memiliki cerita ringan semacam Slice of Life ala Sitkom. Sebenarnya kita tak perlu buru-buru mencari spoiler. Ikuti saja gratisan dari Line Webtoon, versi English lebih cepat.

Yang menarik setiap komik Donggeon Lee memiliki gaya gambar yang berbeda beda. Dalam karya terbaru, tokoh dalam cerita dibuat lebih normal dibandingkan style chibi.

Oh iya, BitterSweet Life masih gratis hingga episode terakhir 161. Segera baca daripada menyesal setelah berubah menjadi tiket harian seperti Yumi's Cell. Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Daily Jojo di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel