Judul Korea Webtoon The World They're Dating In di Naver

Judul Korea Webtoon The World They're Dating In di Naver
Satu lagi webtoon bergenre romantis yang hadir di Line Webtoon. Judulnya The World They're Dating In karya dari YULLO. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea Selatan.

Bercerita tentang Seul yang memutuskan ingin tetap melajang. Namun tiba-tiba muncul tiga pria di kehidupan Seul yang sesuai dengan tipe ideal impiannya. Apakah ia dapat bertahan dengan prinsip tetap single selamanya?

Judul Korea Webtoon The World They're Dating In di Naver

Komik RAW di Naver memakai judul asli 그들이 사귀는 세상 dibaca geudeul-i sagwineun sesang artinya kurang lebih sama. 

Berikut ini adalah link webtoon The World They're Dating In di Naver. Rilis perdana pada 15 April 2021 yang artinya hanya beda 16 minggu dari Indonesia. Semua episode dapat dibaca langsung oleh pengunjung tanpa login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon How to Live as a Lady di Naver

Saat artikel ini ditulis, 

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Rilis pada hari Kamis
  • Naver sudah ada 16 episode. Update setiap hari Jumat
  • Dongmanmanhua Cina dengan judul 他们交往的世界 ada 11 episode. Update setiap hari Sabtu

Sepertinya belum ada bahasa Thailand, French, English dan Spanish. Yang paling cepat sudah pasti di Naver sedangkan yang bisa mengerti huruf Cina bisa mengunjungi Dongman Manhua.

Alternatif lain ada ada di situs fansite Inggris yang sekarang sudah ada 8 episode. Nama grup Translationnya adalah spring palette yang sering menggarap komik romantis. Sebut saja Today Living With You,  My Office Noona's Story, Seasons of Blossom dll.

Komik ini memiliki artstyle terutama perwarnaan yang unik beda dari yang lain. Kesannya bukan komik Korea namun lebih seperti komik Eropa gaya lama.

Tokoh utama wanita dibuat dengan warna kulit kecoklatan yang beda dengan standar kecantikan wanita korea yang berkulit putih. Pemberian shadow terlihat berantakan di wajah namun malah memberikan kesan menarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The World They're Dating In di Naver. Karya sebelumnya dari author YULLO adalah Nth Love yang sudah tamat dengan 64 episode. Sayang tidak ada official Indonesia, versi bahasa Inggris adanya di Tapas Comic.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel