Judul Korea Webtoon The Wife di Naver

Judul Korea Webtoon The Wife di Naver
Line Webtoon merilis komik baru yang langsung masuk tiket harian. Judulnya The Wife yang ditulis oleh JYUN sedangkan gambar oleh MANA. Manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Sinopsisnya "Semua ini hanyalah permulaan dari balas dendamku untukmu. Tidak apa-apa bila kau tertawa sekarang. Tidak apa-apa bila aku harus menderita untuk sementara. Suatu hari, kau akan kuhancurkan.".

Judul Korea Webtoon The Wife di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 아내 dibaca anae artinya Wife. Penamaan super singkat yang bakal diganti jadi 간을 빼앗긴 아내 (Istri yang Kehilangan Ginjalnya) dari episode 36 hingga seterusnya.

Berikut ini adalah link Webtoon The Wife di Naver. Komik ini eksklusif yang hanya ada di Series saja. Kita tidak bisa membaca langsung tanpa login. Genrenya 19+ jadi harus login untuk verifikasi umur. Jarak dengan Indonesia cukup jauh yaitu 32 episode.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia 25 episode tiket harian. Episode baru rilis hari Jumat
  • Naver sudah ada 35 episode. Episode baru update hari Rabu

Baca juga: Judul Korea Webtoon Dateclip di Naver

Tidak ada harapan mencari spoiler untuk membaca episode yang belum rilis. Belum tersedia alternatif Cina, Thailand, English ataupun French. Selain itu tidak ada grup translation yang menerjemahkan.

Nikmati saja tiket harian toh bisa gratis 1 hari sekali. Beli dengan koin juga tidak rugi karena komik memiliki cerita menarik yang bikin geregetan. Sebelas duabelas dengan cerita drama jaman sekarang misal Penthouse. Tidak heran di Naver pun tidak ada gratisan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Stairway of Time di Naver

Yang paling menarik jelas perkembangan karakter dari Kim Dayoung. Awalnya lugu mudah dibodohi bak istri di sinetron Indosiar berubah menjadi wanita hebat yang ingin balas dendam. Semua perubahan digambarkan dengan baik oleh sang artist Mana.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Wife di Naver. Ratingnya lumayan tinggi yaitu 9,45 bintang dari 72 ribu pembaca. Walaupun masuk tiket harian namun jumlah pembaca cukup banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel