Judul Korea Webtoon A Summer Night's Dream di Naver

Judul Korea Webtoon A Summer Night's Dream di Naver
Di hari kemerdekaan Indonesia, Line Webtoon merilis komik baru berjudul A Summer Night's Dream. Cerita manhwa bergenre romantis ini dibuat oleh Kim su bak dan gambar oleh Kan. RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Yeoreum Han yang memiliki kemampuan masuk ke dalam mimpi dan menghubungkan mimpi dari 2 orang. Dia merupakan sosok dibalik Legenda Kolam Air Dewa Asmara di SMA Hanseo.

Judul Korea Webtoon A Summer Night's Dream di Naver

Manhwa Raw dengan judul asli 한여름, 밤의 꿈 dibaca han-yeoleum, bam-ui kkum artinya kurang lebih sama dengan Indonesia. Penamaan ini diambil dari kemampuan masuk dan menghubungkan mimpi. Oh iya nama Yeoreum berarti Summer (musim panas).

Berikut ini adalah link webtoon A Summer Night's Dream di Naver. Eksklusif hanya tersedia di Series tidak ada di Comic, kita tidak bisa membaca langsung tanpa login terlebih dahulu. 

Baca juga: Judul Korea Webtoon When the Day Comes di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan merilis episode perdana di 17 Agustus 2021
  • Naver baru menyelesaikan season 1 dengan 46 episode. Hiatus sementara
  • English ada 6 episode. Rilis setiap hari Rabu

Tak ada harapan mencari spoiler dari RAW, komik rilisan Storigin ini premium di Naver. Mungkin adanya di situs reupload RAW seperti newtoki, newtoon dll.

Pilihan terbaik pastinya Line Webtoon English, kalian tinggal ganti bahasa di aplikasi dan cari dengan judul yang sama atau nama author. Belum ada bahasa Cina, Thailand ataupun French. Grup translation pun nihil.

Sebuah konsep cerita yang menarik dari Kim su bak, dua kemampuan berhubungan dengan mimpi saling bertemu. Dipadukan kisah cinta semasa SMA menjadikan komik ini menarik untuk diikuti.

Noona Romance memang populer belakangan ini tapi aneh rasanya hubungan romantis antara Guru x Murid. Walaupun beda cuma 3-4 tahun namun kalau yang cowok masih seragam SMA agak gimana gitu.

Komik lain yang dengan rumor legendaris di jaman sekolah adalah Clothing Bin of Love. Bedanya bukan kolam air tapi kotak sampah berwarna hijau yang bisa konon bisa mengetahui perasaan dari gebetan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon A Summer Night's Dream di Naver. Di official English, komik ini mendapatkan rating 7,35 bintang dari 225 ribu pembaca. Angka yang sangat rendah untuk komik sebagus ini, alasannya sudah pasti hubungan murid x guru yang dinilai illegal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel