Judul Korea Webtoon Si Cumi Mencari Cinta di Naver

Judul Korea Webtoon Si Cumi Mencari Cinta di Naver
Satu lagi komik karya jellyfish yang hadir di Line Webtoon setelah Selebgram. Judulnya Cumi Mencari Cinta yang kali ini digambar oleh moondance. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang putri cumi-cumi cantik yang menolak untuk menikahi pangeran Jingjing dari negara tetangga. Untuk menemukan cinta sejati, si putri nekat membiarkan dirinya tertangkap nelayan. Apakah putri bisa mendapatkan cinta pangeran manusia?

Judul Korea Webtoon Si Cumi Mencari Cinta di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 오징어도 사랑이 되나요? dibaca ojing-eodo salang-i doenayo?. Artinya sedikit beda dengan versi Line Webtoon Indonesia yaitu Apakah cumi-cumi juga jatuh cinta?.

Berikut ini adalah link Webtoon Si Cumi Mencari Cinta di Naver. Rilis perdana pada 27 April 2021 yang hanya beda 12 minggu dari sini. Semua episode dapat langsung dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Please Answer Me My Prince di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 4 episode awal. Update lagi hari Minggu
  • Naver sudah ada 14 episode. Update setiap hari Rabu
  • Chinese dengan judul 魷魚也能談戀愛嗎? baru 2 episode. Update Selasa

Cerita komik ini sedikit absurd yang menargetkan pembaca cewek. Jarang sekali ada alternatif dari fans yang menerjemahkan genre seperti ini. Harapan membaca lebih duu hanya di Naver yang memberi spoiler 10 episode lebih.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Anon, I Know You!

Rating yang diperoleh cukup rendah yaitu 8,65 dari 37 ribu pembaca. Angka ini bahkan lebih rendah dari Potato Town yang juga nyeleneh dengan karakter sayuran. Semoga kedepannya makin naik setidaknya di atas 9.

Apakah komik kedua dari jellyfish ini jelek? Bagus kok namun memang bukan untuk semua orang. Lebih cocok untuk kalian yang suka cerita ringan menghibur. Jangan terlalu serius dan nikmati saja komedi garing yang disajikan.

Artnya bagus cocok dengan genre komedi absurd seperti ini. Background sering dibuat warna polos agar pembaca lebih fokus dengan karakter. Nuansanya berbanding terbalik dengan Selebgram yang lebih berbunga-bunga.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Si Cumi Mencari Cinta di Naver. Walaupun judulnya ada kata "cinta" namun entah mengapa kurang cocok masuk genre romantis. Lebih baik masuk genre drama atau komedi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel