Judul Korea Webtoon Remarriage Contract di Naver

Judul Korea Webtoon Remarriage Contract di Naver
Lagi lagi manhwa pernikahan kontrak hadir di Line Webtoon Indonesia. Judulnya Remarriage Contract yang diangkat dari Novel karya SEOL Woohee, adaptasi dan gambar dilakukan Jeje. RAW berasal dari Naver.

Bercerita tentang Gun-ha dan Seo-yeon yang saling tertarik satu sama lain. Tetapi karena kehidupan yang sangat berbeda, pernikahan mereka berlangsung singkat dan berakhir dengan perceraian. Lima tahun kemudian, Gun-ha melamar Seo-yeon untuk menjalani pernikahan kontrak.

Judul Korea Webtoon Remarriage Contract di Naver

Manhwa asli menggunakan judul korea 또다시, 계약 부부 dibaca ttodasi, gyeyag bubu artinya Again, a Contract Couple. Indonesia awalnya Contractual Marriage Again namun berubah seperti sekarang.

Berikut ini adalah link webtoon Remarriage Contract Again di Naver. Rilis sejak 13 Juni 2021 yang berbeda sekitar 9 minggu dari sini. Semua episode bisa dibaca langsung tanpa login kecuali yang lanjutan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon My Ex-Husband di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 22 Agustus. Update setiap hari Minggu
  • Naver ada 8 episode yang update setiap Senin
  • Fansite 5 episode

Belum ada alternatif English, Thailand, Cina, Thailand di Line Webtoon. Naver tetap menjadi yang tercepat untuk mencari spoiler episode yang belum rilis.

Pilihan lain berasal dari grup translation, kali ini Mystical Merries Scans dengan website mysticalmerries.com. Judul lain yang digunakan A Contractual Couple Again. Banyak fansite bahasa Inggris yang mengupload ulang.

Artstyle dari komik terlihat fresh namun ceritanya agak pasaran. Nikah kontrak, cerai karena kesalahpahaman namun sebenarnya cinta dan pria kaya wanita biasa. Belakangan ini banyak manhwa sejenis dari Naver.

Teringat All I Want is You, setelah 5 tahun berpisah si ML minta menikah dan ternyata FL sudah memiliki anak umur 4-5 tahun. Anak siapa nih?

Ada juga Must be a Happy Ending, dimana kedua tokoh utama sebenarnya saling cinta namun karena tekanan keluarga akhirnya berpisah. ML merupakan tipe pria yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya yang endingnya membuat FL menderita.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Remarriage Contract di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel