Judul Korea Webtoon The Prince Maker di Naver

Judul Korea Webtoon The Prince Maker di Naver
Satu lagi karya dari Suosu yang terbit di Line Webtoon Indonesia setelah Demi 5kg. Kali ini genre kerajaan romantis berjudul The Prince Maker. Manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Suatu hari pangeran Louise datang untuk menyelamatkan putri Elina yang terperangkap dalam menara penyihir selama 10 tahun. Tetapi ketika mereka keluar dari menara, kutukan dari penyihir mengubah pangeran menjadi anak 5 tahun. Apa yang terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon The Prince Maker di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 프린스 메이커 dibaca peulinseu meikeo. Dari bacaan sudah jelas bahwa artinya sama saja yaitu Prince Maker. Penamaan diambil dari apa yang dilakukan Elina untuk membesarkan Louise menjadi suami dan pangeran terbaik.

Berikut ini adalah link Webtoon The Prince Maker di Naver. Rilis perdana pada 3 Mei 2021 yang beda 15 minggu dari Indonesia. Semua pengunjung dapat langsung membaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Baby Princess MatchMaker di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan merilis 3 episode awal pada 19 Agustus 2021
  • Naver ada 14 episode yang update setiap hari Selasa
  • Fansite 10 episode

Yang paling cepat sudah pasti versi RAW yang ada di situs Naver. Sayang cukup sulit memahami alur cerita tanpa baca dialog. Belum ada official Thailand, Chinese, English, Spanish ataupun French.

Pilihan lain ada di fansite, grup translation yang menerjemahkan ke Inggris adalah Golden Church. Kalian bisa cek di situs favorit ataupun cari di google. Judul lain yang dipakai Prince Maker tanpa The.

Baca juga: Judul Korea Webtoon People Don't Change! di Naver

Komik ini cocok bagi yang bosen dengan genre kerajaan pelakor. Ceritanya santai diselingi beberapa humor ringan. Poin terpenting sudah pasti keunyuan dari Louise yang berubah menjadi anak-anak.

Di sisi gambar juga sangat bagus, author sukses mengambarkan detail kerajaan dan tentunya kelucuan Louise kecil. Berbeda dengan demi 5kg yang dibantu Hong-kki, kali ini Suosu mengambar sendiri The Prince Maker.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Prince Maker di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel