Judul Korea Webtoon Leveling My Husband to the Max di Naver

Judul Korea Webtoon Leveling My Husband to the Max di Naver
Satu lagi webtoon bergenre kerajaan dan time travel yang hadir. Judulnya Leveling My Husband to the Max yang diangkat dari novel karya Nuova. Adaptasi cerita menjadi manhwa dikerjakan Yuginong dan gambar oleh Cullin.

Bercerita tentang Amber yang mati dalam kesedihan karena suami yang cuek. Dia mendapatkan kesempatan kedua dan kembali ke masa lalu. Namun kenapa sikap suaminya beda 180 derajat dengan kehidupan sebelumnya. Kali ini Amber membantu menaikkan level suaminya Duke miskin.

Judul Korea Webtoon Leveling My Husband to the Max di Naver

Manhwa RAW memakai judul 남편을 만렙으로 키우려 합니다 dibaca nampyeon-eul manleb-eulo kiulyeo habnida. Artinya I Want to Raise My Husband to Full Level yang maknanya sama saja dengan versi Indonesia. Istilah Max dan Leveling dirasa lebih keren.

Berikut ini adalah link Webtoon Leveling My Husband to the Max di Naver. Rilis perdana pada 18 Juni 2021 yang berarti beda 8 Minggu. Semua episode dapat langsung dinikmati tanpa login lebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon One Night with Emperor di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal. Rilis setiap hari Jumat
  • Naver ada 10 episode yang update lagi pada hari Sabtu
  • Fansite 7 episode

Spoiler terbanyak sudah pasti dari manhwa RAW yang ada di Naver. Namun cukup sulit memahami cerita tanpa baca hangeul. Belum ada official English, Chinese, Thailand, French dan Spanish.

Pilihan yang paling mudah dipahami berasal dari fansite non resmi. Ada grup bernama Lacuna Scans yang cuma beda 3 episode dibandingkan RAW. Kalian bisa search di google dengan judul yang sama dengan Indonesia.

Belakangan ini manhwa sejenis menjamur di Naver. Setting kerajaan, pria cuek, kesalahpahaman, wanita menangis, mati dan kembali ke masa untuk memperbaiki semuanya. Webtoon terakhir ada The Emperor Reverses Time.

Seperti biasa komik yang diangkat dari Novel tentunya memiliki cerita menarik. Yang paling kentara tentu saja perkembangan karakter Amber dari awalnya ku menanggiisss menjadi wanita hebat. Di kehidupan kedua, dia akan membantu suaminya semaksimal mungkin.

Yang bagus dari komik ini adalah art yang indah. Artist sukses mengambarkan nuansa kerajaan mulai dari bangunan, pakaian hingga aksesories yang dikenakan tokoh. Ketika ada scene yang fokus ke Amber dan Thalesdo pasti terlihat wow banget.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Leveling My Husband to the Max di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel