Judul Korea Webtoon Jangan Mendekat di Naver

Judul Korea Webtoon Jangan Mendekat di Naver
Pada 16 Agustus 2021, Line Webtoon merilis judul baru bergenre romantis yaitu Jangan Mendekat. Cerita dibuat oleh Baek Ha Na sedangkan gambar dikerjakan Jimmy. Manhwa RAW berasal dari Mr.Blue yang pernah rilis di Kakaopage Indonesia.

Bercerita tentang Song Yoonju yang terkenal sebagai pegawai peringkat pertama di divisinya. Karena masa lalu, dia selalu menutup diri baik itu pertemanan atau asmara. Namun semua berubah setelah kedatangan Gu Jaehee yang membuat Yoonju jatuh cinta pada pandangan pertama.

Judul Korea Webtoon Jangan Mendekat di Naver

Manhwa RAW menggunakan 접근금지 dibaca jeobgeungeumji artinya Restrain/ Forbidden/ Terlarang. Judul di Kakaopage Indonesia adalah Dilarang Mendekat namun disana penjualan sudah dihentikan.

Berikut ini adalah link Webtoon Jangan Mendekat di Naver tepatnya Mr.Blue. RAW sudah tamat dengan 100 episode yang terbagi menjadi 3 season. Sayang yang gratis hanya 3 episode awal dan prolog-epilog saja.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Dangerous New Employee

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan dirilis pada 16 Agustus 2021
  • Mr.Blue tamat 100 episode
  • Kakaopage ID tidak bisa dibuka 
  • Comico/ Pocket Comics dengan judul Off Limits/ Restrain
  • Fansite, reupload dari Pocket Comics

Sayang sekali tidak ada harapan mencari spoiler dari RAW. Seperti biasa kalau rilis resmi di Pocket Comics pasti tidak ada grup translation yang mengerjakan. Di sisi lain banyak yang mengupload ulang di situs berbahasa Inggris.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Weird Secretary di Naver

Sebuah kisah cinta menarik yang realistis dari dua insan dengan setting perkantoran. Kita akan disuguhi bagaimana tokoh dalam cerita mengatasi ketakutan dan trauma di masa lalu. Versi RAW ada beberapa adegan 18+ yang mungkin disensor di Indonesia.

Artstyle dari Jimmy bagus yang cocok untuk komik romatis ala serial cantik. Pewarnaan kalem yang membuat mata betah membaca. Komik premium selalu sebagus ini, apakah di Indonesia tetap gratis atau tiket harian?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Jangan Mendekat di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel