Judul Korea Webtoon The Warrior Returns di Naver

Judul Korea Webtoon The Hero Has Returned di Naver
Sebuah komik fantasy yang beda dari yang lain. Berjudul The Hero Has Returned/ The Warrior Returns yang digambar oleh Fungback dengan cerita karya Narak. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea, translate Indonesia Inggris ada dimana-mana (non official).

Bercerita tentang Kim Min-Soo, seorang hero yang menyelamatkan dunia lain dengan tekad ingin kembali pulang. Sekembalinya di Bumi ternyata kehidupannya sudah hancur dan dia akan menghancurkan dunia.

Judul Korea Webtoon The Warrior Returns di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 용사가 돌아왔다 dibaca yongsaga dol-awassda artinya The Hero Has Returned. Penamaan ini diambil dari kembalinya para Hero/ Warrior yang berhasil menyelamatkan dunia lain.

Berikut ini adalah link Webtoon The Warrior Returns di Naver. Rilis perdana pada 7 Juni 2021 yang lebih dulu 9 minggu dari Indonesia. Kita bisa membaca langsung tanpa harus login lebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Beyond Max Level di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode perdana. Update pada hari Sabtu
  • Naver ada 10 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap hari Selasa
  • Fansite menerjemahkan hingga 3 episode lanjutan

Seperti biasa komik fantasy berbau isekai dan kekuatan overpower pasti diterjemahkan oleh Grup Translation. Tak main-main manhwa ini digarap oleh Asura Scans untuk translate bahasa Inggris. Sayang tidak digas poll hingga semua episode lanjutan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The First Hunter di Naver

Alur cerita di awal sangat cepat, author terkesan ingin segera mengenalkan "real MC" dari komik ini. Dan ternyata sang tokoh utama, Spear Hero adalah pemuda naif yang hanya memikirkan balas dendam dengan kekuatan overpower yang dimiliki.

Banyak yang berharap Sword Hero adalah tokoh utama yang akan menghancurkan dunia. Ceritanya jadi seperti Rooftop Sword Master. Tidak heran jika banyak yang drop/ berhenti membaca di chapter kedua.

Sebenarnya komik ini cukup bagus, perlahan tapi pasti MC berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Kualitas gambar juga baik mulai dari senjata, bangunan hingga adegan pertarungan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Warrior Returns di Naver. Rating yang diperoleh tidak terlalu tinggi yaitu 9,27 bintang dari 103 ribu pengguna aplikasi Line Webtoon. Entah mengapa ratingnya semakin turun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel