Judul Korea Webtoon Doom Breaker di Naver

Judul Korea Webtoon Doom Breaker di Naver
Akhirnya ada webtoon fantasy dengan setting mirip game. Judulnya Doom Breaker yang cerita dan gambar dikerjakan Cheong-Dam. RAW berasal dari Naver Korea yang sekarang sudah tersebar di fansite Indonesia- Inggris.

Bercerita tentang Zephyr, manusia terakhir yang bertarung melawan iblis namun berakhir dengan kekalahan. Dewa memberinya kesempatan kembali ke 10 tahun yang lalu. Kali ini dia bertekad menghancurkan para Iblis yang mengambil segalanya dari manusia dan dewa yang menjadikan manusia sebagai tontonan.

Judul Korea Webtoon Doom Breaker di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 투신전생기 dibaca tusinjeonsaeng-gi artinya Two New Life. Fansite menggunakan judul lain Reincarnation of the Suicidal Battle God, The Battle God's Return atau A Battle God's Second Chance.

Berikut ini adalah link Webtoon Doom Breaker di Naver. Rilis sejak 26 Juni 2021 yang berarti hanya beda 6 minggu dari Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Kapan The Era of Overman Season 2 Rilis?

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi pada hari Minggu
  • Naver sudah ada 7 episode + 4 lanjutan. Update setiap hari Minggu
  • Fansite menerjemahkan hingga episode lanjutannya Naver

Kita tidak perlu mencari spoiler dari manhwa RAW di Naver. Terjemahan Indonesia dan Inggris tersedia di berbagai fansite, silahkan cek situs favorit kalian atau google. Judul lain yang paling sering dipakai adalah Reincarnation of the Suicidal Battle God.

Cerita dan genre komik seperti ini diminati oleh pembaca, tidak heran grup translation berlomba-lomba menerjemahkan RAW hingga episode lanjutan. Sebut saja AsuraScans, ArangScans, LeviatanScans dan MMSCANS.

Sepertinya Line Webtoon tahu hal ini, mereka menggunakan judul yang jauh berbeda dari judul asli dan fansite. Doom Breaker, penamaan ini diambil dari Zephir yang ingin mencegah Dooms Day umat manusia dengan membunuh iblis dan dewa.

Komik dengan setting mirip game ini memiliki tokoh utama Over Power. Belakangan ada banyak manhwa sejenis, sebut saja Return to Player, Beyond Max Level, The Master of Tutorial Tower, Kill The Hero, Omniscient Reader dll.

Dibandingkan komik lain yang rilis di Line Webtoon, menurut shalaman Doom Breaker bisa dibilang yang terbaik lho. Bisa dibandingkan dengan komik populer seperti Solo Leveling, The Second Coming of Gluttony ataupun Overgeared.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Doom Breaker di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel