Judul Korea Webtoon Suhee0 di Naver

Judul Korea Webtoon Suhee0 di Naver
Line Webtoon merilis komik Drama baru berjudul Suhee0 karya dari Birthdaymood. Sebuah komik keren yang mengangkat sisi lain dibalik dunia streaming yang menggiurkan. Versi manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Suhee yang tidak sengaja muncul di tayangan live adiknya. Ternyata penonton menyukainya dan minta Suhee tampil live streaming lebih sering. Sebagai imbalannya viewer memberi uang.

Suhee berpikir untuk serius mendalami dunia streaming karena ia butuh uang untuk membantu keluarga. Tetapi apakah benar live streaming adalah cara mudah memperoleh uang atau menimbulkan masalah baru?

Judul Korea Webtoon Suhee0 di Naver

Manhwa asli berjudul 수희0(tngmlek0) yang artinya kurang lebih sama dengan versi Indonesia. Berikut ini adalah link webtoon Suhee0 di Naver. Kita bisa baca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update pada hari Rabu
  • Naver Korea sudah ada 9 episode. Rilis setiap hari Minggu

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Now di Naver

Tak banyak spoiler yang bisa diperoleh kecuali dari RAW Naver. Cukup sulit memahami cerita tanpa bisa membaca dialog huruf Hangeul. Genre Drama seperti ini lebih ke cerita dibandingkan aksi.

Belum tersedia alternatif bahasa Inggris, Thailand, Cina ataupun Spanish. Fansite pun belum ada yang menerjemahkan ke English ataupun Indonesia. Wajar ya, genre drama memang jarang diambil Grup Translations.

Komik karya Birthdaymood ini menjelaskan sisi lain menjadi streamer, benarkah mencari uang semudah itu? Walaupun genre drama namun entah mengapa terasa ada bau-bau Thriller. Cerita lebih serius dibandingkan How To Fight yang sama-sama webtoon tentang Live Streaming.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Suhee0 di Naver. Rating yang diperoleh cukup tinggi yaitu 9,44 bintang dari 50 ribu user aplikasi. Jujur prediksi Shalaman lebih tinggi dari ini, apalagi cerita terinspirasi dari cerita di dunia nyata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel