Judul Korea Webtoon The Predator di Naver

Judul Korea Webtoon The Predator di Naver
Akhirnya ada lagi webtoon Horror/ Thriller yang sedikit sadis. Judulnya The Predator yang ditulis oleh Heebin Shin dan digambar oleh Hoon Chi. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Sang-jin dengan seorang teman yang berubah menjadi monster. Untuk menemukan makanan untuk monster tsb, dia berangkat setiap malam untuk mencari manusia penuh keserakahan. Apakah Sangjin dan monster itu penyelamat manusia atau predator?

Judul Korea Webtoon The Predator di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 포식동물 dibaca posigdongmul artinya pemangsa/ predator. Penamaan diambil dari si monster yang memakan manusia.

Berikut ini link webtoon The Predator di Naver. Komik ini memiliki batasan usia 19 tahun (korea). Kita tidak bisa membaca langsung tanpa harus login. Rilis sejak 9 Juni 2021 yang beda 10 minggu dari Indonesia.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Saat artikel in ditulis,

  • Indonesia merilis episode awal pada 18 Agustus 2021
  • Naver sudah ada 10 episode yang update setiap Kamis

Asli ribet banget untuk mencari spoiler dari komik ini. Belum tersedia versi bahasa Inggris, Thailand, Cina dll. Namun biasanya genre Thiller/ Horror pasti laris dimana-mana.

Selain itu juga belum ada grup translation yang menggarap project penerjemahan. Tidak ada salahnya membeli episode premium dengan koin untuk dukung author dan platfom Line + Naver.

Pilihan terakhir adalah website korea yang mengupload ulang versi RAW. Sebut saja seperti Newtoon, Newtoki, Toonthe dll. Website illegal yang hilang dan pergi begitu saja.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Mangsa

Ceritanya tokoh utama dan monster berlagak menjadi pembasmi manusia jahat namun dengan cara yang salah. Karakter yang menarik sudah pasti si cewek dengan potongan rambut hime.

Di sisi lain artstyle dan pewarnaan yang diberi sedikit noise menambah nuansa seram. Salah satu yang terbaik jika dibandingkan gambar komik horror lain di Line Webtoon Indonesia.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Predator di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel