Judul Korea Webtoon Onsaemiro di Naver

Judul Korea Webtoon Onsaemiro di Naver

Pada 27 Agustus Line Webtoon menerbitkan komik baru berjudul Onsaemiro. Manhwa romantis ini ditulis oleh YeonWoo sedangkan gambar oleh Samoon. RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang calon aktris Haeri yang mengunjungi Museum Nasional Buyeo untuk mempersiapkan audisi dalam drama sejarah "Menara Muyoung". Dia menemukan "pembakar dupa perunggu emas", sebuah artefak dari erea Baekje. Tak sengaja, Onsaemiro, anak dewa yang tertidur di pembakar dupa terbangun. Siklus takdir mulai bergerak sekali lagi.

Judul Korea Webtoon Onsaemiro di Naver

Manhwa RAW memakai judul 온새미로 dibaca onsaemiro. Penamaan diambil dari nama anak dari dewa yang merupakan tokoh utama pria dalam komik.

Berikut ini adalah link webtoon Onsaemiro di Naver. Rilis perdana sejak 6 Mei 2020 yang hampir setahun perbedaan dengan Indonesia. Pengunjung bisa langsung membaca semua episode tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Forbidden Marriage di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 27 Agustus 2021
  • Naver ada 40 episode yang update setiap Kamis
  • China ada 36 episode dengan judul 溫塞米羅的愛, update hari Minggu
  • Fansite sudah ada 25 episode

Naver tetap menjadi pilihan tercepat untuk membaca episode yang belum rilis. Pilihan lain ada di versi Cina, kalian tinggal ganti pengaturan bahasa di aplikasi lalu search dengan nama author YeoWoo.

Bagi yang tidak bisa bahasa Korea dan Cina, alternatif English adalah hasil terjemahan grup translation. Saat ini sudah sampai 25 episode yang kemungkinan bakal lebih cepat karena Initial Freak berkolaborasi dengan Moraless Scan.

Kalian bisa search di google dengan judul "Onsaemiro Manhwa". Informasi lebih cepat tentang rilisan terbaru bisa didapat dari discord grup Initial Freak.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Aku...ratu?!

Episode awal sangat menjanjikan, dua insan yang ditakdirkan untuk bersama setelah ratusan tahun. Jujur agak aneh ketika si Dewa tidak mengenali Haeri sebagai Ari. Muka mirip hanya tanpa perhiasan dan pakaian tradisional Korea.

Art-nya WOW, author sukses mengambarkan nuansa tradisional Korea dengan dunia modern. Perpaduan yang sedap dipandang mata yang jarang muncul di era komik Isekai dan Kerajaan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Onsaemiro di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel