Judul Korea Webtoon Back Stage Kiss Scene di Naver

Judul Korea Webtoon Back Stage Kiss Scene di Naver
Lagi-lagi webtoon romantis dengan tokoh selebritis. Berjudul Back Stage Kiss Scene yang cerita ditulis C.Do-B dan gambar oleh Su Jeong Gwa. Manhwa RAW bukan berasal dari Naver melainkan Kakao Page Korea.

Bercerita tentang Yoon Ga-eul seorang aktris yang tidak memiliki anti-fans dan bergelar Nation's Little Sister. Tapi kemudian dia tiba-tiba pensiun yang membuat publik gempar. Dan kini dia tinggal dalam sebuah rumah kecil bersama dua pria! 

Judul Korea Webtoon Back Stage Kiss Scene

Manhwa RAW memakai judul 백스테이지 키스신 dibaca baegseuteiji kiseusin artinya adegan ciuman di belakang panggung. Hingga sekarang belum jelas dari mana penamaan ini diambil. Mana mungkin mau Kiss wong belum terlihat bau-bau cinta.

Berikut ini adalah link webtoon Back Stage Kiss Scene di Naver tepatnya Kakaopage. Gratisan dari RAW hanya sampai episode 8, setelah itu harus login terlebih dahulu. Tak banyak spoiler dari versi asli dengan huruf Hangeul padahal aslinya sudah tamat.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Secretary Out-Of-Order di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis prolog + 2 episode perdana. Update lagi pada hari Sabtu
  • Kakaopage Korea tamat dengan 51 episode
  • Fansite baru prolog + 3 episode

Seperti kebanyakan komik yang ditranslate dari Kakaopage, tidak mudah mencari spoiler. Sebenarnya ada grup bernama Moshi Scans yang menerjemahkan namun sayang berhenti di chapter 3 dan tidak dilanjutkan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Summer Night's Dream di Naver

Alur cerita di awal cukup lambat namun bikin penasaran. Jujur masih bingung dengan cerita komik ini, apa hubungan Ga-eul dengan kedua cowok yang tinggal bersama. Mengapa dia memutuskan mengundurkan diri dari dunia hiburan.

Artstylenya sesuai banget dengan genre romantis, karakter rupawan dengan penuh efek blink-blink. Sang artist Su Jeong Gwa sebelumnya menggarap komik berjudul The Knight of the Falling Star (Lezhin).

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Back Stage Kiss Scene di Naver. Rating yang diperoleh lumayan bagus walaupun tidak terlalu spesial. Angkanya 9,48 bintang dari 65 ribu pembaca aplikasi. Belakangan ini genre Romantis memang tidak sepopuler Kerajaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel