Judul Korea Webtoon Zombie Fight di Naver

Judul Korea Webtoon Zombie Fight di Naver
Akhirnya ada lagi komik aksi yang rilis di Line Webtoon. Berjudul Zombie Fight yang dibuat oleh Lee JongHyeok. Beliau ini sebelumnya mengerjakan manhwa Kawan Kelam. RAW berasal dari situs Naver.

Bercerita tentang Ian yang mengabaikan emosinya untuk menghadapi hidup yang semakin sulit. Kekerasan dan hutang ayahnya semakin menumpuk. Kesialan berlanjut, tubuhnya menjadi mati rasa seperti zombie. Tak sengaja dia datang ke pertarungan ilegal dan menerima tawaran. Dia harus bertarung untuk bertahan hidup di arena pertarungan ilegal.

Judul Korea Webtoon Zombie Fight di Naver

Manhwa RAW memakai judul 좀비 파이트 dibaca jombi paiteu artinya Pertarungan Zombie. Penamaan ini mengambarkan pertarungan Ian yang tubuhnya sudah mati rasa seperti Zombie.

Berikut ini adalah link webtoon Zombie Fight di Naver. Terbit perdana sejak 19 Maret 2021 yang hanya beda 16 minggu dibandingkan Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login lebih dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon To Not Die di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis prolog + 2 episode awal. Update lagi setiap Jumat
  • Naver sudah ada 18 episode. Rilis pada hari Sabtu

Harapan kita mencari spoiler tercepat pastinya Naver. Jarak dengan Indonesia hampir 4 bulanan. Belum ada bahasa English, French, Thailand, Cina ataupun Spanish.

Alternatif lain berasal dari group translation bernama Wizard Scans. Kalian bisa mencari dengan kata kunci "Zombie Fight Manhwa" di situs fansite atau google.

Baca juga: Judul Korea Webtoon High School Soldier di Naver

Author memang ahlinya bikin komik gelut dengan gaya hilang kesadaran. Kita akan disuguhi pertarungan unik yang beda dengan komik lain. Kualitas gambar sekilas lebih baik dibandingkan Kalam Kelam.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Zombie Fight di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel