Judul Korea Webtoon Today Living With You di Naver

Judul Korea Webtoon Today Living With You di Naver
Lagi lagi genre Romantis yang terbit di Line Webtoon. Manhwa berjudul Today Living With You yang diangkat dari Novel karya WOO Jihye. Adaptasi dilakukan oleh Duureuu. Manhwa RAW berasal dari Naver.

Bercerita tentang Dohee yang naksir teman masa kecilnya, Jaehyuk. Namun untuk menjauhkan diri dari Jaehyuk, dia memutuskan untuk berkencan dengan orang lain yaitu Wonyoung. Kekonyolan Wonyoung perlahan menular pada Dohee. Apakah Dohee dapat berpacaran dalam situasi kampus yang super sibuk?

Judul Korea Webtoon Today Living With You di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 너와 사는 오늘 dibaca neowa saneun oneul artinya kurang lebih sama dengan Indonesia. Versi Novel juga memiliki judul yang sama.

Berikut ini adalah link webtoon Today Living With You di Naver. Perlu diingat masuknya hanya Series bukan Comics. Kita tidak dapat membaca semua episode tanpa login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Proper Dating Guide di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update setiap hari Sabtu
  • Naver sudah ada 80 episode
  • Kakaopage Korea 81 episode
  • Copin Comics dengan judul Today I live with you. Ada 38 episode

Pilihannya banyak namun komik ini masuk kategori premium berbayar. Belum ada alternatif terjemahan French, Cina, Thailand dan Spanish.

Apakah ada alternatif gratisan? Seperti biasa jika ada official english pasti banyak yang reupload. Mereka bahkan mengupload ulang episode yang berbayar dari Copin Comics. Judul yang dipakai sama dengan Indonesia.

Baca juga: Judul Korea Webtoon 30 Minute Walk di Naver

Diangkat dari Novel pastinya komik ini memiliki alur cerita yang menarik. Tahun lalu banyak sekali Novel karya WOO Jihye yang diangkat jadi Manhwa. Sebut saja  The Savage World, Night Crying Crow dan Intercept.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Today Living With You di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel