Judul Korea Webtoon Now I Will Take The Emperor's Heart

Judul Korea Webtoon Now I Will Take The Emperor's Heart di Naver
Minggu pertama bulan Juli diawali dengan komik kerajaan. Judulnya Now I Will Take The Emperor's Heart. Cerita dibuat oleh Kiki, gambar oleh DK dan pewarnaan dikerjakan Mountain. RAW berasal dari Naver dan Kakaopage.

Bercerita tentang Ra Hyun yang mendadak meninggal disebabkan aritmia. Dewa memberinya kesempatan hidup kembali asalkan dia merebut hati kaisar di Kekaisaran Fiant. Untuk menjalankan misinya dia hidup sebagai Daphne. Apakah Ra Hyun bisa mendapatkan hati Kaisar 100% dan hidup kembali?

Judul Korea Webtoon Now I Will Take The Emperor's Heart di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 지금부터 황제의 마음을 빼앗겠습니다 dibaca jigeumbuteo hwangje-ui ma-eum-eul ppaeasgessseubnida. Artinya I will steal the Emperor's heart from now on.

Berikut ini adalah link Webtoon Now I Will Take The Emperor's Heart di Naver. Total sudah ada 100 episode namun sayang tidak ada gratisan. Masuknya Naver Series bukan Comic, tidak bisa dibaca langsung tanpa login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Empress Cesia Wears Shorts

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update lagi setiap hari Sabtu.
  • Naver dan Kakaopage ada 100 episode

Faktanya belum ada cara legal membaca manhwa dari situs RAW. Belum ada juga grup scanlator yang menerjemahkan. Kemungkinan adanya di situs reupload RAW seperti newtoki.

Termasuk komik premium yang berada di bawah Maru Comics. Publisher ini punya beberapa komik yang terbit di Kakaopage, sebut saja Angelic Page dan Takdir Reinkarnasi Sang Gadis. Untuk Line Webtoon memang baru satu ini.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Royal Princess with Black Hair

Untuk artstyle dan pewarnaan jelas mantap, keluaran Maru Comics gitu lho. Cerita cukup menarik dimana tokoh pria memiliki Love Meter. Jadi seperti bermain game otome game seperti Mystic Messenger.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Now I Will Take The Emperor's Heart di Naver. Ratingnya lumayan yaitu 9,68 bintang dari 23 ribu pembaca. Angka yang bagus untuk komik di Line Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel