Judul Korea Webtoon Nine di Naver

Judul Korea Webtoon Nine di Naver
Pada 13 Juli 2021, Line Webtoon merilis komik baru berjudul Nine. Manhwa ini ditulis oleh LEE Eum-sae dan digambar oleh Hana. Cerita terinspirasi dari K-Drama Nine: 9 Times Time Travel (2013) karya SONG Jae-jeong.

Bercerita tentang masa depan Seol Ah yang berubah karena 9 dupa. Dia awalnya hidup sendiri namun sekarang ibunya hidup kembali. Bahkan dia sekarang memiliki ayah tiri. Semua tampak sempurna namun kemudian Seol-Ah bertemu cinta pertamanya yang sekarang menjadi kakaknya.

Judul Korea Webtoon Nine di Naver

Manhwa asli memakai judul 나인 dibaca nain artinya Sembilan. Penamaan diambil dari total dupa yang mampu mengubah hidup Seol Ah. Judul ini lebih pendek dibandingkan versi Drama 나인: 아홉 번의 시간여행.

Berikut ini adalah link webtoon Nine di Naver tepatnya Ridibooks. Sayang sekali gratisan cuma 2 episode awal saja, selanjutnya cuma 100 Won. Harga lebih murah dibandingkan Please Answer Me My Prince yang 300 Won.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update setiap hari Selasa
  • Ridibooks sudah ada 33 episode (2 yang free)
  • manga.bilibili.com dengan 22 episode (9 yang free)

Alternatif lain ada di bilibili untuk terjemahan bahasa Cina dengan judul lain Nine: 九次时间旅行. Jumlah episode gratisan lebih banyak dibandingkan RAW asli di Ridibooks.

Grup translation yang menerjemahkan ke English adalah Painful Nightz dengan situs painfulnightzscan.com. Judul yang digunakan sama saja yaitu Nine.

Kalian juga bisa mencari di situs fansite Indonesia dan Inggris. Search saja dengan kata kunci "Nine Manhwa" di fansite atau lewat google.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Stairway of Time di Naver

Bagi yang ingin mengerti konsep perjalanan waktu dengan "dupa" bisa nonton versi K-Drama. Cerita menarik namun sedikit membingungkan. Author LEE Eum-sae sebelumnya menulis untuk My Beloved Ghost yang rilis di Kakaopage ID.

Untuk gambar sudah TOP BGT, author memperhatikan sampai detail kecil. Artstyle sering berubah sesuai situasi mulai dari serius, lucu dan fokus. Oh iya Author Hana sebelumnya mengambar Terjebak Pernikahan Palsu di Kakaopage ID.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Nine di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel