Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver
Akhirnya ada lagi komik bergenre horror yang rilis di Line Webtoon Indonesia. Judulnya Nightmare Diary yang dibuat oleh Yuggong. RAW berasal dari situs Naver Korea Selatan.

Bercerita tentang kehidupan biasa dari tokoh utama yang berubah menjadi penuh kengerian. Sebuah komik horror thriller bergaya omnibus-style dari kisah mimpi buruk yang menakutkan.

Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 악몽일기 dibaca agmong-ilgi artinya buku harian mimpi buruk. Judul ini sesuai dengan isi komik yang berisi kumpulan kisah yang bisa menjadi mimpi buruk para pembaca.

Berikut ini adalah link Webtoon Nightmare Diary di Naver. Manhwa rilis perdana pada 25 Maret 2021. Jarak dengan Indonesia adalah 14 Minggu. Semua bisa dibaca langsung tanpa login kecuali 5 episode lanjutan.

Baca juga: Judul Korea dari Webtoon Killstagram

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update setiap hari Minggu.
  • Naver sudah ada 15 episode + 5 episode lanjutan. Rilis pada hari Jum'at.

Belum ada alternatif lain seperti English, Cina, Thailand ataupun French. Belum tersedia juga grup scanlator yang menerjemahkan. Alternatif terbaik tentu saja Manhwa RAW di Naver.

Cerita menarik dari kisah-kisah yang langsung tamat dalam beberapa episode. Kita bisa membaca santai tanpa sering penasaran setiap minggunya.

Di sisi lain gambar juga top, author sukses pengambarkan trauma ketakutan yang dirasakan tokoh. Sayang tidak ada gambar bergerak atau musik yang bisa menambah nuansa horror.

Yang dimaksud Omnibus Style adalah komik dengan beberapa cerita berbeda dari seorang atau lebih author. Misalnya Diary of Desire, Tales of the Unusual, Vending Machine Of Death dll. Style manhwa seperti ini banyak ditemukan di genre Horror/ Thriller.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Belum ada Komentar untuk "Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel