Judul Korea Webtoon My Sibling Friend di Naver

Judul Korea Webtoon My Sibling Friend di Naver
Bagi kalian yang cuma kisah cinta reverse harem dengan yang lebih muda, My Sibling Friend adalah pilihannya. RAW dari karya nimni ini berasal dari Naver Korea.

Setelah orang tuanya meninggal, Gaeun yang sudah berkuliah tinggal bersama adik laki-lakinya, siswa SMA. Dia hidup ceria dan percaya diri sambil menyembunyikan kesedihannya. Suatu hari Gaeun memberikan undangan kepada teman-temannya mengatakan bahwa dia memutuskan untuk menikah dengan teman adik laki-lakinya.

Judul Korea Webtoon My Sibling Friend di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 동생친구 dibaca dongsaengchingu artinya Brother Friends. Penamaan diambil dari kisah cinta Gaeun dengan teman dari adik laki-lakinya.

Berikut ini adalah link webtoon My Sibling Friend di Naver. Rilis perdana sejak 20 Maret 2021 yang beda 17 minggu dari Indonesia. Pengunjung bisa langsung baca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Don't Pretend to Know Me di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 3 episode perdana pada 21 Juli 2021
  • Naver sudah ada 18 episode. Update lagi pada hari Minggu

Belum ada terjemahan lain mulai dari Cina, English, Thailand, Spanish ataupun French. Cara mencari spoiler tercepat tentu saja ada di Naver dengan bahasa Korea.

Alternatif non resmi berasal dari Group Translation bernama Chaotic Frog Scans. Judul lain yang digunakan yaitu My Younger Brother’s Friends. Kalian bisa cari dengan judul tersebut di google atau situs fansite favoritmu.

Sebelumnya author nimni telah membuat beberapa karya. Salah satunya berjudul Boy and Girl Straight Out of a Cartoon (hanya ada RAW) yang diadaptasi jadi Web Drama. Bagi yang ingin nonton cari saja di WeTV dengan judul Pop Out Boy! (2020).

Baca juga: Judul Korea Webtoon Today Living With You di Naver

Kisah cinta yang disajikan manhwa ini lucu mengemaskan. Gaeun yang lebih tua malah sering melakukan tingkah konyol yang sering membuat pembaca ketawa.

Seperti biasa komik reverse harem seperti ini selalu membuat pembaca terbagi dalam kubu-kubu. Menurut kalian kemana kapal Gaeun akan berlabuh? Yang jelas bukan dengan adiknya sendiri kan?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Sibling Friend di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel