Judul Korea Webtoon Look a Picture di Naver

Judul Korea Webtoon Look a Picture di Naver
Look a Picture adalah komik baru tentang kisah mengejar impian. Cerita dan gambar dibuat oleh Hyojung. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Jisoo yang bercita-cita menjadi ilustrator Fairy Tale sejak kecil. Dia memutuskan drop out untuk mengejar mimpi dan pergi ke rumah neneknya. Di sana dia bertemu Dowon yang tidak punya impian. Dowon tertarik pada Jisoo yang berusaha keras meraih cita-citanya.

Judul Korea Webtoon Look a Picture di Naver

Judul yang digunakan oleh manhwa RAW adalah 루커피쳐 dibaca lukeopichyeo yang artinya sama dengan Indonesia. Penamaan ini sepertinya memiliki makna dalam yang penting untuk kedua tokoh utama.

Berikut ini adalah link Webtoon Look a Picture di Naver. Rilis sejak 17 Februari 2021 yang berarti beda 21 minggu dari Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Link Webtoon Navillera Manhwa RAW

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update setiap hari Kamis
  • Naver dengan 22 episode. Rilis pada hari Kamis

Cukup banyak spoiler yang dapat diperoleh dari Naver. Untuk terjemahan bahasa lain belum tersedia, mulai dari Inggris, Cina, French, Thailand ataupun Spanish.

Alternatif ada di grup yang bernama Amore Translations. Kalian bisa cari terjemahan English di situs favorit atau google. Gunakan kata kunci "Look a Picture Manhwa".

Ceritanya menarik yang menginspirasi pembaca untuk semangat mengejar mimpi. Sayang keputusan Jisoo untuk drop out bukanlah pilihan bijak.

Entah mengapa komik dimana tokoh utama meninggalkan kota untuk hidup di desa selalu memberikan kesejukan. Sebut saja sebelumnya ada Summer Breeze, Mystique dan lain lain.

Kelebihan dari Look A Picture selain dimanjakan dengan pemandangan desa, pembaca juga bisa melihat keindahan gambar ala buku dongeng.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Look a Picture di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel