Judul Korea Webtoon Handsome and the Beast di Naver

Judul Korea Webtoon Handsome and the Beast di Naver
Handsome and the Beast adalah komik baru yang diangkat dari novel karya Will Bright. Adaptasi cerita menjadi komik dilakukan LB dan gambar oleh Yoo Eun. RAW berasal dari Ridibooks bukan Naver.

Bercerita tentang tokoh utama yang masuk dalam dunia isekai sebagai Putri Alexa yang dikutuk menjadi monster berbulu. Dia bertekad memperbaiki nasib dan mencukur habis semua bulu di tubuhnya. Apakah dia bisa kembali mendapatkan posisinya sebagai anak raja kembali?

Judul Korea Webtoon Handsome and the Beast di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 미남과 야수 dibaca minamgwa yasu artinya Handsome and The Beast. Sekilas judulnya mirip cerita princess Disney dan bisa dibilang kebalikannya karena si putrilah yang dikutuk.

Berikut ini adalah link Webtoon Handsome and the Beast di Naver tepatnya Ridibooks. Jarak cukup jauh namun hanya 3 episode awal yang bisa dibaca. Episode berikutnya berbayar dengan harga 200 Won.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Baby Princess MatchMaker di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Jumat
  • Ridibooks sudah ada 34 episode. Update pada hari Selasa
  • Manta bahasa Inggris sudah ada 17 episode. Update setiap minggu.
  • Grup Translation berhenti di episode 16.

Tidak ada harapan dari versi RAW dimana komik berasal. Line Webtoon bahasa lain juga belum tersedia seperti Thailand, Cina, French dan Spanish.

Harapan terbaik tentu saja Manta - Unlimited Comics. Untuk membaca lebih banyak sebaiknya download aplikasi dan berlangganan. Termasuk murah sih Rp.50.000 udah Unlimited bisa baca semua. Cocok untuk pecinta komik sejati.

Sebenarnya dulu sempat ada grup yang menerjemahkan namun berhenti ketika dirilis official English. Kebanyakan situs fansite sekarang itu reupload dari manta termasuk episode premium.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Now I Will Take The Emperor's Heart

Jujur agak disayangkan masalah "bulu" selesai begitu cepat. Apalagi solusinya cuma dicabuti begitu saja. Padahal sosok putri berbulu sekuat binatang buas bisa menjadi pembeda dari komik Kerajaan Isekai lain.

Terlepas dari itu karakter developmentnya patut ditunggu. Perlahan Alexa makin menunjukkan taringnya dan menunjukkan bahwa dia pantas menjadi putri kerajaan. Ekspresi Ariel yang gelisah sangat ditunggu pembaca. 

Dari segi gambar jelas sangat bagus, apalagi dikerjakan oleh tim Contents Lab Blue. Di Line Webtoon belum ada komik karya mereka, kebanyakan adanya di Kakao Page Indonesia. Sebut saja Lamia Orphe Telah Mati, Crimson Karma, Kembalinya Sang Archmage Setelah 4000 Tahun dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Handsome and the Beast di Naver. Rating yang diperoleh cukup tinggi yaitu 9,75 bintang dari 70 ribu pembaca. Seperti biasa komik dengan karakter utama wanita kuat selalu diminati user.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel