Judul Korea Webtoon The First Hunter di Naver

Judul Korea Webtoon The First Hunter di Naver
Akhirnya ada lagi manhwa fantasy post-apocalyptic di Line Webtoon. Berjudul The First Hunter yang diangkat dari Novel karya D-Dart dan digambar oleh Jeon Chan Wook. RAW ada di Naver, Kakaopage dan Daum.

Bercerita tentang dunia yang tiba-tiba runtuh, monster ganas muncul dan langsung menguasai dunia. Beberapa manusia bangkit dengan kemampuan khusus yang luar biasa. Ini adalah kisah Kim Tae Hoon, pemburu pertama di dunia yang kacau.

Judul Korea Webtoon The First Hunter di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 최초의 헌터 dibaca choechoui heonteo artinya The First Hunter. Penamaan yang mengambarkan tokoh utama yang bisa dibilang orang pertama yang dibangkitkan sebagai hunter.

Berikut adalah link webtoon The First Hunter di Naver. Masuknya hanya di Series yang tidak bisa dibaca langsung tanpa login. Komik yang diterbitkan oleh publisher KENAZ ini termasuk manhwa premium.

Baca juga: Judul Korea Webtoon 3cm Hunter

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update pada hari Senin
  • Naver Series 99 episode
  • Kakaopage Korea 99 episode
  • Daum 99 episode
  • Manga.Bilibili 49 episode. Bahasa Cina

Seperti biasa sangat sulit mencari spoiler komik premium secara legal di situs resmi. Beruntung genre fantasy melawan monster sering diterjemahkan grup scanlation.

Nama grupnya adalah Twilight Scans dan NASTY, mereka menerjemahkan dari Manga.Bilibili. Tidak heran jumlah episode mendekati Bilibili dan menggunakan nama Cina bukan Korea.

Kalian bisa cari situs fansite Indonesia ataupun English, bisa juga langsung di google. Kata kunci untuk melakukan pencarian bisa dengan "The First Hunter Manhwa".

Komik fantasy yang diadaptasi dari Novel biasa bagus setidaknya di awal. D-Dart yang penulis cerita punya beberapa karya yang diangkat jadi Manhwa misalnya Kill the Hero.

Rekomendasi webtoon lain yang bercerita tentang kehancuran dunia dan kemunculan monster. Sebut saja Beyond Max Level, The Master of Tutorial Tower, Return To Player, Monster dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The First Hunter di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel