Judul Korea Webtoon When the Day Comes di Naver

Judul Korea Webtoon When the Day Comes di Naver
Ada lagi komik bergenre romantis tentang anak SMA yang hadir di Line Webtoon. Judulnya When the Day Comes karya dari OMYO. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Pharan (Biru) dan Norang (Kuning) yang dikenal sebagai pasangan serasi. Ternyata mereka sudah putus namun tidak bilang-bilang karena harus mengikuti lomba dansa di sekolah. Keduanya berencana putus secara resmi setelah festival berakhir. Apakah akan move on atau balikan?

Judul Korea Webtoon When the Day Comes di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 각자의 디데이 dibaca gagjaui didei artinya Our D-Days. Penamaan diambil dari hari H setelah festival yang menentukan nasib dari hubungan Norang dan Pharan.

Berikut ini adalah link webtoon When the Day Comes di Naver. RAW sudah rilis sejak 30 Juni 2020 yang sekarang sudah tamat dengan 52 episode. Buruan cek karena semua masih bisa dibaca langsung tanpa login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Don't Jinx It! di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update setiap hari Senin
  • Naver tamat dengan 52 episode. Entah ada sidestory atau tidak
  • English sudah ada 15 episode. Update pada hari Rabu

Cara mencari spoiler tercepat sudah pasti hanya Naver. Alternatif terbaik sudah pasti di Line Webtoon English. Belum ada rilisan resmi dari bahasa Thailand, Cina, Spanish ataupun French.

Sebenarnya dulu ada banyak grup translation yang ikut menerjemahkan. Judul lain yang dipakai adalah Our D-Days. Sayang semua telah berhenti setelah official Inggris rilis.

Nama author OMYO memang kurang familiar di Indonesia, namun bagi yang sering baca Webtoon English mungkin kenal. Karya lain dari beliau adalaah The Stories of Those Around Me dan Salty Studio.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Seasons Of Blossom

Author memilik gaya gambar yang cukup unik. Style gemoy unyu unyu yang sangat cocok untuk kisah cinta remaja yang sedang mekar.

Bagi yang ingin memberikan saran dan dukungan silahkan hubungi melalui akun Instagram @_ohmyo_. Author cukup aktif dan sering posting gambar dari karyanya. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon When the Day Comes di Naver. Baru rilis seminggu langsung memperoleh rating 9,63 dari 44 ribu pembaca. Angka bagus yang kemungkinan bakal meningkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel