Judul Korea Webtoon Hero Killer di Naver

Judul Korea Webtoon Hero Killer di Naver
Wow ada komik aksi-fantasi dengan MC cewek berjudul Hero Killer. Cerita dibuat oleh Kkulbeol dan gambar dikerjakan Beolkkul. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea, sudah ada terjemahan English dan Thailand di Line Webtoon.

Bercerita tentang dunia yang dikuasai oleh pahlawan korup setelah perang berakhir dengan kekalahan para penjahat. Salah satu pahlawan membunuh kakaknya Yihwa. Dia tidak tahu yang mana, tapi itu tidak jadi masalah. Yihwa menjadi Hero Killer yang memburu pahlawan setiap malamnya.

Judul Korea Webtoon Hero Killer di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul 히어로 킬러 dibaca hieolo killeo artinya sama. Penamaan Pembunuh Pahlawan memang sudah tepat mengambarkan sosok Yihwa dengan misi balas dendamnya.

Berikut ini adalah link Webtoon Hero Killer di Naver. Rilis perdana sejak 25 Februari 2021 yang ada perbedaan 20-21 minggu dari Indonesia. Kita dapat membaca langsung tanpa harus login lebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Fast Forward di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode perdana pada 24 Juli 2021
  • Naver sudah ada 21 episode. Update setiap hari Jumat
  • Line English ada 12 episode. Update pada hari Selasa
  • Line Thailand ada 10 episode, Rilis setiap Sabtu

Pilihan terbaik yang legal sudah pasti yang Line Webtoon English. Untuk yang tercepat tak ada yang bisa mengalahkan RAW di Naver.

Alternatif bahasa Inggris ada di situs fansite, silahkan search dengan kata kunci "Hero Killer Manhwa" di google atau situs favoritmu. Perlu diingat ada komik lain dengan judul sama, yang asli itu ada badaknya.

Komik ini mengingatkan kita pada manhwa Kill The Hero karya D-Dart, dimana tokoh utama berburu tokoh yang dianggap pahlawan. Manhwa lain karya D-Dart yang ada di Line Webtoon adalah The First Hunter.

Hero Killer cocok bagi kalian yang suka MC Over Power, waifu material, kekuatan super dan genre antihero. Artnya juga bagus mulai dari adegan fight, efek kekuatan hingga background.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Hero Killer di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel