Judul Korea Webtoon No Scope di Naver

Judul Korea Webtoon No Scope di Naver
No Scope adalah komik aksi baru bertema game yang rilis pada 13 Juni 2021. Cerita dan gambar digarap oleh Zoyang. RAW berasal dari situs Naver Korea dan sudah diterjemahkan di Line Webtoon English dan T.Chinese.

Bercerita tentang PSI BOND: game online yang sedang trending. Suho Kang adalah seorang siswa SMA bergelar Grand Master, title yang hanya didapatkan oleh 1% players. Dia mengajak Doyoon Lee, siswa penyendiri yang mungkin seorang gamer jenius.

Judul Korea Webtoon No Scope di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 하드캐리 dibaca hadeukaeli artinya Hard Carry. Judul ini dipakai juga oleh webtoon T.Chinese. Kalau Indonesia sama dengan versi English. Faktanya Doyoon Lee memiliki role DPS Hard Carry dan menggunakan senjata tanpa scope.

Berikut ini adalah link webtoon No Scope di Naver. Rilis perdana sejak tahun 2018, jarak dengan Indonesia sangat jauh. Semua dapat dibuka langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal pada 13 Juni 2021
  • Naver sudah ada 151 episode
  • English 111 episode. Rilis setiap Jumat
  • Chinese, judul lain Hard Carry 122 episode. Update lagi pada hari Senin

Walaupun Naver tercepat namun paling enak baca di English. Kalian cukup ganti bahasa di pengaturan dan search dengan judul atau nama author. Tidak ada grup scanlator yang menerjemahkan.

Komik ini sangat tepat bagi kalian yang hobi main game online terutama FPS. Kita akan disuguhi perjuangan gamer menjadi pro player. Bagaimana Doyoon yang awalnya kurang percaya diri dapat berjuang meraih impiannya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon No Scope di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel