Judul Korea Webtoon Must be a Happy Ending di Naver

Judul Korea Webtoon Must be a Happy Ending di Naver
Must be a Happy Ending adalah manhwa romantis baru yang diangkat dari Novel Mondstar. Adaptasi ke komik dilakukan oleh Peurada. Artist yang mengambar adalah Jaerim, creator dari My Anti-Fan!. RAW berasal dari Naver Korea.

Suami Yeon-Woo meninggal pada hari mereka akan mengakhiri pernikahan palsu. Yeon-woo yang sedih mendapat kesempatan untuk kembali ke 100 hari yang lalu. Dia berjuang untuk mencegah kematian suaminya Seon-Jae. Pernikahan yang sesungguhnya baru saja dimulai.

Judul Korea Webtoon Must be a Happy Ending di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 반드시 해피엔딩 dibaca bandeusi haepiending artinya Definitely a Happy Ending. Penamaan yang diambil dari keinginan Yeon-woo akan pernikahan asli yang berakhir bahagia.

Berikut ini adalah link webtoon Must be a Happy Ending di Naver. Rilis perdana sejak 23 April 2021, jarak dengan Indonesia sekitar 8 minggu. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login lebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana pada 19 Juni 2021
  • Naver baru sampai 9 episode. Rilis setiap hari Sabtu

Melihat kepopuleran karya terdahulu, kemungkinan besar Must be a Happy Ending pasti tersedia di semua bahasa Line Webtoon. Sayang Indonesia lebih dahulu dibandingkan Thailand, Chinese, English, French dan Spanish.

Alternatif terbaik adalah grup scanlator yang sudah translate Inggris. Grup tersebut bernama Café Vera yang bisa dicek di bato.to. Judul lain yang dipakai adalah Surely a Happy Ending. Mereka menerjemahkan hingga episode terakhir di Naver.

Dari artstyle pastinya banyak yang tahu bahwa komik ini digambar creator My Anti-Fan!. Ciri khas pewarnaan lukisan, para karakter terlihat rupawan layaknya boneka.

Untuk genre memang pasaran, tema time travel dan pernikahan kontrak. Belakangan ini banyak sekali komik serupa namun kita bisa berharap lebih karena Must be a Happy Ending diadaptasi dari Novel.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Must be a Happy Ending di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel