Judul Korea Webtoon Little Rain di Naver

Judul Korea Webtoon Little Rain di Naver
Satu lagi komik tentang kucing jadi-jadian, judulnya Little Rain. Karya dari MAI atau juga dikenal dengan nama momoxbubu. Komik ini berawal dari Canvas Line Webtoon English yang akhirnya official.

Bercerita tentang Guardian Angel tanpa ingatan yang berakhir di tubuh kucing. Lisa seorang yang kurang beruntung, hidupnya selalu diwarnai kemalangan. Setelah bertemu kucing yang dinamainya Rain, hidup Lisa mulai berubah.

Judul Korea Webtoon Little Rain di Naver

Judul asli ya sama diambil dari nama si Kucing yaitu Rain. Berikut ini adalah link webtoon Little Rain di Naver, maksudnya Line Webtoon Inggris. Semua dapat dibaca langsung tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode awal pada 27 Juni 2021
  • Inggris 13 episode yang rilis setiap hari Jumat

Sangat mudah memahami cerita komik ini di versi Asli, di tahun 2021 pastinya kalian bisa translate English kan? Jarak dengan Indonesia sekitar 10 mingguan.

Komik sangat cocok menemani kalian yang merasa capek setelah seharian beraktivitas. Gaya pewarnaan, musik, cerita dan suasana dalam komik menenangkan hati. Tidak heran di English masuk genre Heart Warming. Setelah membaca mudah-mudahan hidup kalian bisa berubah lebih baik seperti yang dialami Lisa.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Little Rain di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel