Judul Korea Webtoon The Flower of Beast di Naver

Judul Korea Webtoon The Flower of Beast di Naver
Akhirnya ada lagi webtoon yang mengambil setting Korea jaman dulu, judulnya The Flower of Beast. Diangkat dari novel populer karya Cho Eun Dam yang diadaptasi oleh Oh Sujin. Manhwa RAW berasal dari Naver.

Bercerita tentang seorang ksatria penjaga bunga Pyewolhwa yang dikenal sebagai malaikat maut. Bunga berwarna merah itu indah sekali sampai membuat bulan pun bersembunyi. Suatu malam ada yang ingin mengambil bunga namun langsung tertangkap oleh malaikat maut. Sebagai ganti dari bunga yang dipetik, si pencuri harus memberikan putrinya.

Judul Korea Webtoon The Flower of Beast di Naver

Manhwa RAW memiliki judul asli 폐월화 : 야수의 꽃 dibaca pyewolhwa : yasuui kkoch artinya Crescent Moon:  Flower of the Beast. Judul Indonesia lebih singkat dimana nama bunga merah "Pyewolhwa" tidak dimasukkan.

Berikut ini adalah link webtoon The Flower of Beast di Naver. Sayang sekali hanya tersedia di Series bukan Comic yang berarti tidak ada gratisan bagi kita semua.

Komik karya Oh Sujin ini masuk komik premium yang tersedia di beberapa platform populer. Sebut saja di Kakaopage Korea dan Ridibooks. Oh iya beliau ini sebelumnya membuat Aku Bukan Dewi! di Kakaopage Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis perdana 3 episode. Update setiap hari Rabu.
  • Naver sudah ada 59 episode
  • Kakaopage Kor dan Ridibooks 57 episode

Tidak ada cara legal untuk mencari spoiler yang belum rilis di Line Webtoon. Alternatif tentu saja website yang upload ulang manhwa RAW seperti newtoki dan situs sejenis.

Banyak yang bilang komik satu memiliki cerita awal yang mirip dengan Beauty and The Beast. Tak dipungkiri jika persamaan itu memang ada namun perbedaan lebih banyak.

Manhwa yang diangkat dari Novel tentunya memiliki cerita yang menarik. Di sisi lain gambarnya WOW, mulai dari tokoh, pakaian dan latar belakang digambar bagus sekali. Bahkan desain karakter si bapak yang gemoi terlihat pas dengan cerita.

Perencana produksi dari The Flower of Beast adalah Terrace Toon. Mereka juga yang mengerjakan Unlimited Propose dan Touch Touch You. Seperti biasa komik dari grup ini selalu premium berbayar di Naver.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Flower of Beast di Naver. Rating yang diperoleh cukup baik yaitu 9,77 bintang dari 80 ribu pembaca. Angka yang menjanjikan dimana user memberikan respon positif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel